-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pergoki Maling di Rumah, Leher Wanita Paruh Baya Digorok

Gimson Sitanggang, SE
09 Desember 2023, 01:11 WIB Last Updated 2023-12-08T18:11:31Z
Pergoki Maling di Rumah Wanita Paruh Baya Digorok, Satu Tabung Gas 3 Kg Hilang 

DELISERDANG | buser-investigasi.com


SEORANG wanita paruh baya ditemukan tewas dengan leher nyaris putus di dapur rumahnya. Diduga, korban dibunuh maling yang masuk ke rumahnya. Sebab, satu tabung gas ukuran 3 Kg hilang.


Wanita paruh baya itu adalah, Rusmiati (52) warga Jalan Mawar, Dusun II Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang.


"Kami keluarga menduga kakak kami ini korban pembunuhan dan lehernya digorok oleh pelaku dengan senjata tajam," kata Tina (41) adik kandung korban ke wartawan, Jumat (8/12).


Pergoki Maling di Rumah Wanita Paruh Baya Digorok, Satu Tabung Gas 3 Kg Hilang 

Tina mengatakan korban merupakan penderita epilepsi, belum menikah dan tinggal bersama abang kandungnya. Pagi sebelum kejadian, korban berada sendirian di dalam rumah.


"Saat kejadian korban sendirian di dalam rumah, abang saya dan anak-anaknya pergi keluar. Saat ditinggal korban lagi makan di dapur,pelaku datang mau mencuri tabung gas yang berada di dapur, " jelas Tina.


Tina juga menduga, aksi pelaku diketahui korban. Lalu pelaku menggorok leher korban dan membiarka korban. terkapar di dapur rumah hingga akhirnya meninggal dunia.


"Pristiwa ini pertama kali ditahu abang saya, kemudian menelepon saya, dibilang ke saya kak Rus lehernya dipotong orang, tabung gas juga hilang," ucap Tina menirukan pembicaraan abang melalui HP.


Kemudian lanjutnya, keluarga lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Medan Labuhan. Pihak kepolisian yang mendapat laporan datang. "Jenazah korban dibawa polisi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk autopsi," bilang Tina.


Tina juga menduga pelakunya orang Desa ini juga, kabarnya sudah ditangkap. "Kabarnya pelaku orang Desa ini juga berinisial F usianya sekira 23 tahun," sebut Tina


Tina berharap agar polisi dapat mengusut tuntas pelaku pembunuhan yang merenggut nyawa korban dan pelaku dihukum sesuai perbuatannya.


Sementara, pihak kepolisian yang datang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan mengamankan sejumlah barang bukti dari dalam rumah dan sekitar rumah korban. 


Hingga berita ini dilayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Pantauan di rumah duka, tampak tenda biru telah terpasang persis di depan rumah korban


Sedangkan sejumlah warga  pelayat mulai ramai berdatangan menunggu jenazah korban dari Rumah Sakit Bhayangkara Medan. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Pergoki Maling di Rumah, Leher Wanita Paruh Baya Digorok
  • 0

Terkini

Topik Populer