-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Remaja Tewas Diduga Disiksa OTK, Bola Mata Kiri Hilang

Gimson Sitanggang, SE
09 Desember 2023, 01:12 WIB Last Updated 2023-12-08T18:12:53Z
Remaja Tewas Diduga Disiksa OTK, Bola Mata Kiri Hilang 

MEDAN | buser-investigasi.com


Sat Reskrim Polres Labuhanbatu menyatakan masih terus menyelidiki kasus tewasnya remaja laki-laki berinisial IMP (16) warga Jalan Setiabudi Gang Sado, Kelurahan Padang Matinggi, Kabupaten Labuhanbatu


Remaja ini tewas diduga setelah bola mata sebelah kirinya hilang disiksa orang tak dikenal.


Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Madya Yustadi mengaku pihaknya masih berusaha mengungkap kasus ini. Hingga saat ini, polisi belum berhasil mengungkap siapa dan bagaimana peristiwa dugaan penyiksaan terjadi.


Yang pasti, kata Kasat Reskrim yang baru menjabat sepekan ini, personel Sat Reskrim bekerja keras pagi hingga malam.


"Kalau untuk kasus ini anggota sedang melaksanakan penyelidikan terkait peristiwa tersebut dan mencari bukti-bukti pendukung. Pagi siang malam anggota bekerja untuk mengungkap kasus ini," kata AKP Madya Yustadi, Jumat (8/12).


Sebelumnya, remaja berinisial IMP tewas diduga disiksa orang tak dikenal hingga bola mata sebelah kirinya luka parah dan diduga hilang.


Tante korban, Heni menyebut peristiwa terjadi pada 31 Oktober lalu di Jalan Lintas Sumatera atau tepatnya di Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu.


Nahasnya, usai mendapat perawatan kurang lebih 15 hari atau tepatnya pada 15 November korban meninggal dunia. Korban bukan hanya luka di mata kiri, tapi di kening dan kakinya melepuh seperti luka bakar. "Tanggal 15 bulan November meninggal dunia, makanya kami laporkan ke Polisi. Katanya kena lempar batu sampai matanya keluar," kata Heni.


Kata Heni, ada beberapa informasi yang diterima keluarga korban korban tewas karena dilempar batu orang tak dikenal dan karena korban terlibat dugaan pencurian.


Namun hal ini belum diketahui pasti kebenarannya. Makanya Heni dan keluarganya melapor ke Polisi. Sebab, tanggal 30 Oktober sore korban berangkat dengan 3 orang temannya, berboncengan empat.


Paginya, salah satu teman korban kembali dan mengabarkan korban dibawa ke rumah sakit.


"Katanya kena lempar batu sampai matanya keluar, terus ada yang bilang mencuri. Masih simpang siur." (*/tri)

Komentar

Tampilkan

  • Remaja Tewas Diduga Disiksa OTK, Bola Mata Kiri Hilang
  • 0

Terkini

Topik Populer