-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Rumah Camat di Asahan Ludes Terbakar

Gimson Sitanggang, SE
Jumat, Desember 08, 2023, 04:22 WIB Last Updated 2023-12-07T21:22:13Z
Rumah Camat di Asahan Ludes Terbakar


ASAHAN | buser-investigasi.com


Sebuah rumah permanen yang ditempati oleh Camat Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, bernama Panusunan Rambe dan keluarganya ludes terbakar. Kebakaran itu diduga terjadi karena korsleting listrik.


Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada pukul 05.00 WIB tadi. Api berhasil dipadamkan beberapa jam kemudian.


"Iya benar rumah kediaman pribadi Camat Aek Songsongan di Desa Aek Loba, Dusun IV Kecamatan Aek Kuasan pagi tadi sekitar jam 05.00 WIB. Api sudah padam total satu jam 07.00 WIB tadi," kata Kapolsek Pulau Raja, AKP Maralidang Harahap saat dikonfirmasi, Kamis (7/12).


Berdasarkan pemeriksaan dan keterangan saksi, Maralidang mengatakan peristiwa itu awalnya diketahui oleh anak Panusunan Rambe yang kebetulan baru pulang. Dia lalu masuk ke rumah dan melihat asbes sudah terbakar.


"Jadi menurut keterangan saksi, yang pertama kali tahu (kebakaran) itu anaknya. Dia baru pulang dari mana itu pagi-pagi subuh, begitu dia buka pintu masuk ke ruang tamu itu dilihat asbes sudah terbakar. Bahkan percikan api jatuh membakar sofa di ruang tamu," sebut Maralidang.


Saat itu, Camat Aek Songsongan Panusunan Rambe beserta keluarganya diduga tidak tahu peristiwa kebakaran tersebut dan masih berada di dalam kamar rumah mereka.


"Untuk penyebab sementara disimpulkan ada dugaan kuat dari korslet listrik," kata Maralidang.


Api baru bisa total dipadamkan dua jam kemudian meskipun seluruh bangunan sudah ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Rumah Camat di Asahan Ludes Terbakar
  • 0

Terkini

Topik Populer