-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

5 Hari Tak Pulang ke Rumah, Boru Silalahi Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Gimson Sitanggang, SE
Sabtu, Januari 13, 2024, 02:12 WIB Last Updated 2024-01-12T19:12:08Z
5 Hari Tak Pulang ke Rumah, Boru Silalahi Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

MEDAN | buser-investigasi.com


Seorang wanita bernama Santi boru Silalahi (39) warga Jalan Martoba II No. 69, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, ditemukan tergantung tak bernyawa di dahan pohon rambutan dengan leher terjerat seutas tali, Kamis (11/1/2024) sekira jam 17.30 WIB.


Informasi diperoleh, sebelum mayat Santi ditemukan, awalnya keluarganya curiga dengan tingkah laku korban yang selalu murung seperti orang depresi, namun keluarga korban menganggap Santi ada masalah pribadi yang sedang dipikirkannya.


5 Hari Tak Pulang ke Rumah, Boru Silalahi Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon


Lalu, tepat hari Minggu (7/1/2024) siang lalu, korban pergi dari rumah dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat. Tapi sejak saat itu, korban tak kunjung kembali ke rumahnya.


Karena tak juga pulang, pihak keluarga lantas mencarinya ke rumah saudara maupun temannya. Tapi, usaha itu tak membuahkan hasil.


Akhirnya setelah 5 hari dicari, tepat hari Kamis (11/1/2024) sore, warga Jalan Dame Ujung TPU Kristen Martoba II Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas melihat ada sepeda motor Honda Beat warna hitam BK 6392 ACA terparkir di bawah pohon rambutan.


Setelah dicari siapa pemilik sepeda motor tersebut, tiba-tiba warga terkejut karena melihat ada kaki manusia tergantung diatas pohon rambutan. Spontan warga heboh.


5 Hari Tak Pulang ke Rumah, Boru Silalahi Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Untuk memastikan penemuan kaki yang tergantung diatas pohon rambutan itu warga melaporkannya ke Kepala Lingkungan 12 Kelurahan Timbang Deli, dan selanjutnya dilanjutkan ke Polsek Patumbak.


Personel Polsek Patumbak yang diterima laporan dari masyarakat ada ditemukan Mayat langsung bergerak ke lokasi penemuan mayat tersebut dengan posisi rergantung di atas pohon rambutan dan Sepeda Motor Honda Beat warna Hitam milik korban dibawah.


"Awalnya kami dapat telepon dari Kepala Lingkungan, yang menyebutkan ada penemuan mayat," kata Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Jikri Sinurat SH MH, Jumat (12/1/24). (media)

Komentar

Tampilkan

  • 5 Hari Tak Pulang ke Rumah, Boru Silalahi Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon
  • 0

Terkini

Topik Populer