-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dr Misnan Aljawi: PPP Galang Wajib Sumbang 2.500 Suara

Gimson Sitanggang, SE
27 Januari 2024, 16:58 WIB Last Updated 2024-01-27T09:58:08Z
 Dr Misnan Aljawi: PPP Galang Wajib Sumbang 2.500 Suara


DELI SERDANG | buser-investigasi.com


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Deli Serdang, Dr Misnan Aljawi SH MH, menekankan kepada seluruh Pengurus Pimpinam Anak Cabang (PAC) Kecamatan Galang dan pengurus rantingnya, agar bekerja keras, kompak dan solid, untuk meraup 2.500 suara di Pemilihan Umum (Pemilu), 14 Februari 2024 mendatang.


 Dr Misnan Aljawi: PPP Galang Wajib Sumbang 2.500 Suara

Pesan yang disampaikan secara tegas itu dikemukakan Dr Misnan Aljawi dalam sambutannya pada Pelantikan Pengurus Ranting PPP se-Kecamatan Galang di Jaharun Center, Desa Jaharun A, Kecamatan Galang, Sabtu (27/1/2024).


"Galang ini minim suara PPP dari Pemilu ke Pemilu. Dari daerah pemilihan (dapil) ini, kita tidak mendapatkan kursi. Suaranya selama ini tidak signifikan. Maka dari itu, saya minta calon-calon anggota legislatif (caleg) untuk segera berkoordinasi dan melakukan konsolidasi dengan para pengurus ranting. Kalau jumlah pengurus ada 80 orang, masing-masing mampu membawa 20 suara, itu sudah 1.600 suara. Target kita di sini (Galang) itu 2.500 suara," tegas Dr Misnan.


 Dr Misnan Aljawi: PPP Galang Wajib Sumbang 2.500 Suara

Dr Misnan yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD Deli Serdang ini menambahkan, dari 1.600 suara yang akan diperoleh masih kurang sekitar 900 suara untuk memenuhi target 2.500 suara. Jumlah itulah yang menjadi tugas dan tanggungjawab para caleg PPP di dapil tersebut.


"Yang 900 suara lagi akan dibantu caleg-caleg. Pengurus ranting yang baru dilantik, setelah dilantik ini jangan lagi ada yang malu, jangan minder kalau ditanya partaimu apa? Jawab, tidak ada pilihan lain selain PPP," pungkas Dr Misnan.


 Dr Misnan Aljawi: PPP Galang Wajib Sumbang 2.500 Suara

Dr Misnan kembali menegaskan agar para Pengurus Ranting PPP di Kecamatan Galang untuk terus menyosialisasikan kepada masyarakat, jika PPP merupakan satu-satunya partai yang berlambang Ka'bah, seluruh pengurus dan kadernya satu akidah yaitu Islam.


"Sampaikan kepada masyarakat, kita ini, PPP adalah partai tua. Partai yang lahir dari rahimnya ulama. Dari lahir sampai saat ini tetap istikamah dengan azasnya Islam," seru Dr Misnan yang juga Ketua Badan Pembuatan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Deli Serdang ini di acara yang turut dihadiri Sekretaris DPC PPP Deli Serdang, Juriadi SPdI; Bendahara, Abdul Ghafur Sina SH; Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Utara (Sumut), Ir Waluyo Hadi dan Hj Saadah Lubis; Ketua OKK PPP Sumatera Utara, Jhonson Sihaloho, Ketua OKK II DPC PPP Deli Serdang, Alwansyah Putra, pengurus DPC PPP Deli Serdang, Ketua PAC PPP Galang, Afrizal Batubara SFil; Kepala Desa Jaharun A, Sugianto dan lainnya itu.


Di tempat yang sama, Ketua DPW PPP Sumut, Jaffaruddin Harahap SPd MSi mengajak para Pengurus PAC PPP Galang dan pengurus-pengurus ranting untuk berkorban tenaga dan pikiran demi memenangkan PPP pada Pemilu 2024 nanti.


"Caleg-caleg yang terpilih nanti harus memenuhi janji-janji politiknya kepada masyarakat. Kita harus yakin dan percaya, target tujuh kursi bisa kita capai dan mengantarkan Ketua DPC PPP Deli Serdang, Dr Misnan Aljawi SH MH menjadi Bupati Deli Serdang. Maka dari itu, mari kita terus menjaga kekompakan dan solid untuk meraih simpati masyarakat demi meraih kemenangan di Pemilu 2024 nanti," pesan Jafaruddin yang juga anggota DPRD Sumut ini. (red)

Komentar

Tampilkan

  • Dr Misnan Aljawi: PPP Galang Wajib Sumbang 2.500 Suara
  • 0

Terkini

Topik Populer