-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gara-Gara Nolak Diajak Joget, Apek Tewas Dibantai Teman Mabuk

Gimson Sitanggang, SE
10 Januari 2024, 13:01 WIB Last Updated 2024-01-10T06:01:30Z
Gara-Gara Nolak Diajak Joget, Apek Tewas Dibantai Teman Mabuk


TANJUNGBALAI | buser-investigasi.com


APEK (45) ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Jalan Jati, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai. Belakangan terungkap, ternyata Apek dibunuh teman mabuk. Pemicunya sepele, hanya gara-gara menolak saat diajak joget.


Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara mengatakan, mayat korban ditemukan warga setelah dianiaya pelaku berinisial DJL (23) warga Jalan Anwar Idris, Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai. 


"Ditemukan oleh warga korban sudah tidak bernyawa setelah dianiaya oleh pelaku. Mereka cekcok di warung tuak," ujar Kapolres Tanjungbalai, Selasa (9/1/2024).


Lanjut Kapolres, DJL yang datang kecafe mak bintang dalam kondisi mabuk untuk menikmati musik.


DJL mengajak korban berjoget namun, ajakannya di tolak oleh korban.


"Kemudian korban memikirkan dagu pelaku, sehingga pelaku mendorong dan memukul korban dengan tongkat hingga tersungkur hingga mengenai bangku," jelasnya.


Saat korban yang hendak bangkit, pelaku kembali menganiaya korban dengan menendang dada korban dan kembali menganiayanya dengan tongkat.


"Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap korban, bagian mana saja lukanya. Kami juga turut mengamankan sepeda motor milik pelaku," ujarnya.


Saat ini, Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjungbalai masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku DJL dan masih dimintai keterangan. "Sejauh ini, keterangan pelaku dan saksi-saksi masih saling berhubungan," pungkasnya. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Gara-Gara Nolak Diajak Joget, Apek Tewas Dibantai Teman Mabuk
  • 0

Terkini