-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

GKN Kampung Narkoba, Tiga Pria Diamankan Diangkut dari Warnet

Gimson Sitanggang, SE
13 Januari 2024, 01:38 WIB Last Updated 2024-01-12T19:21:54Z
GKN Kampung Narkoba, Tiga Pria Diamankan  Diangkut dari Warnet


LB PAKAM, JAM 18.00 W IB


Satuan Reserse Narkoba Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di Warnet Eclipse di Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubukpakam. Hasilnya, polisi mengamankan 3 pria beserta barang bukti sabu seberat 0,62 gram.


Ketiga pria yang diamankan berinsial WDI (21) dan MS (18) keduanya warga Jalan Thamrin, Lubukpakam dan seorang yang masih berusia perlindungan anak bernisial IYS (17).


Hal itu disampaikan Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK, melalui Kasat Narkoba, Kompol Sebastian RS Saragih S Sos SIK, Jumat (12/1).


“GKN ini dilakukan bersama dengan menyeser lokasi tersebut, setelah dilakukan pengepungan lokasi, akhirnya tim berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba bersama sejumlah barang bukti,” ungkap Sebastian Saragih.


Dia menjelaskan, GKN ini sendiri merupakan program tindakan cepat dalam rangkaian program Polresta Deli Serdang merespon keresahan warga dan sebagai upaya pencegahan serta pemberantasan penyalah gunaan peredaran narkotika di wilayah hukum Polresta Deli Serdang. "Untuk ketiga pelaku yang sudah ditangkap saat ini dibawa ke Satrenarkoba Polresta Deli Serdang untuk proses lebih lanjut," jelasnya.(Candra)

Komentar

Tampilkan

  • GKN Kampung Narkoba, Tiga Pria Diamankan Diangkut dari Warnet
  • 0

Terkini

Topik Populer