-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Hendak Tawuran di Medan, 4 Remaja Geng Motor Dihajar Warga

Gimson Sitanggang, SE
30 Januari 2024, 11:11 WIB Last Updated 2024-01-30T04:11:37Z
Hendak Tawuran di Medan, 4 Remaja Geng Motor Dihajar Warga

MEDAN | buser-investigasi.com


DIDUGA hendak tawuran, sejumlah remaja diduga geng motor diamuk warga di Jalan Veteran, Kecamatan Medan Labuhan. Ada empat remaja yang diamankan dan digelandang ke kantor polisi.


Dilihat, Senin (29/1/2024), video yang tersebar di media sosial itu berdurasi sekitar 14 detik. Terlihat sejumlah warga memukuli pria yang diamankan tersebut. "Diduga geng motor kena amuk warga," demikian narasi di dalam video tersebut.


Kapolsek Medan Labuhan Kompol Sarianto Simbolon mengatakan kejadian itu berlangsung pada Minggu (28/1) sekitar jam 01.00 WIB. Ia membenarkan ada 4 remaja yang diduga geng motor diamankan.


"Ya benar. Ada 4 remaja diduga geng motor hendak melakukan tawuran diamankan," kata Sarianto.


Dia menyampaikan para remaja itu berinisial AA (15), MA (15), AJ (16), dan F (15). Dua remaja yang diamankan mengalami luka-luka akibat dihajar massa.


"AJ mengalami robek di bagian kepala. Lalu, F tidak sadarkan diri dan dibawa ke rumah sakit," ucapnya.


Ada pun satu senjata tajam jenis celurit milik AJ diamankan dari lokasi kejadian. Kini, tiga remaja masih menjalani pemeriksaan di Polsek Medan Labuhan.


"Hasil interogasi, mereka mau tawuran dengan kelompok Bornok. Namun sampai di lokasi, para remaja ini dimassa oleh warga," tutupnya. (Media)

Komentar

Tampilkan

  • Hendak Tawuran di Medan, 4 Remaja Geng Motor Dihajar Warga
  • 0

Terkini

Topik Populer