-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Misnan Aljawi: Kader PPP Wajib Kompak & Solid Raih 2 Kursi di Dapil Percut Sei Tuan-Batang Kuis

Gimson Sitanggang, SE
28 Januari 2024, 16:53 WIB Last Updated 2024-01-28T09:53:34Z

Misnan Aljawi: Kader PPP Wajib Kompak & Solid Raih 2 Kursi di Dapil Percut Sei Tuan-Batang Kuis

DELI SERDANG | buser-investigasi.com


Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tinggal menunggu waktu. Untuk meraih kemenangan pada Pemilu yang akan diselenggarakan 14 Februari 2024 itu, maka seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), untuk selalu membulatkan tekad, kompak dan solid.


Misnan Aljawi: Kader PPP Wajib Kompak & Solid Raih 2 Kursi di Dapil Percut Sei Tuan-Batang Kuis


Pesan ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Deli Serdang, Dr Misnan Aljawi SH MH dalam arahan politiknya kepada seluruh Pengurus Ranting PPP se-Kecamatan Percut Sei Tuan yang baru dilantik di Lapangan Sepakbola Sinar Pagi, Pasar Senin, Dusun 6, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Minggu pagi (28/1/2024).


Misnan Aljawi: Kader PPP Wajib Kompak & Solid Raih 2 Kursi di Dapil Percut Sei Tuan-Batang Kuis

"Tugas kita cukup berat, semua tugas berat itu bisa kita selesaikan kalau seluruh kader yang baru dilantik bisa bersatu dan kompak dalam memenangkan PPP. Jadi, yang baru dilantik, kepada seluruh pengurus ranting, Pemilu yang tinggal menunggu hari tidak bisa sukses jika tanpa bantuan kalian semua," tegas Dr Misnan yang juga anggota DPRD Deli Serdang dua periode ini.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Deli Serdang, Dr Misnan Aljawi SH MH


Kembali ditegaskan Dr Misnan, ketika para calon anggota legislatif (caleg) bekerja, namun tidak dibantu oara pengurus ranting, maka hal itu habya sekadar omong kosong.


"Omong kosong para caleg bisa merebut suara sebanyak-banyaknya kalau tidak dibantu oleh para pengurus ranting yang baru dilantik. Oleh karena itu, mulai dari sini. Pulang dari sini. Sesudah ada lambang Ka'bah di dada kalian, jangan lagi sungkan-sungkan, jangan lagi malu-malu, jangan lagi minder ketika berjumpa dengan masyarakat. Ketika ditanya masyarakat, katakan kepada mereka bahwa kita adalah kader PPP," pungkas Dr Misnan yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD Deli Serdang ini.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Deli Serdang, Dr Misnan Aljawi SH MH

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Pembuat Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Deli Serdang ini turut menegaskan jika target yang ingin diraih di Daerah Pemilihan (Dapil) VI, Kecamatan Percut Sei Tuan dan Batang Kuis untuk DPRD Deli Serdang adalah dua kursi.


"Saya sumbangkan seluruh pikiran, tenaga bahkan materi, untuk mendongkrak supaya dari Percut Sei Tuan ini bisa dua kursi. Tetapi, kalau caleg-caleg ini bekerja tanpa bantuan kalian pangurus ranting, belum tentu kami bisa mencapai target dua kursi itu," tukas Dr Misnan.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Deli Serdang, Dr Misnan Aljawi SH MH


Maka dari itu, Dr Misnan mengajak untuk sama-sama bergerak. Sama-sama berkeliling ke masyarakat, dan menyampaikan pada keluarga, tetangga dan orang dekat untuk memilih PPP di Pemilu nanti.


"Jangan lagi ditanya, tapi kita yang menyampaikan bahwa kita adalah kader PPP," tutup Dr Misnan di acara yang turut dihadiri Sekretaris DPC PPP Deli Serdang, Juriadi SPdI; Bendahara, Abdul Ghafur Sina SH; Ketua OKK PPP Sumatera Utara, Jhonson Sihaloho, Ketua OKK II DPC PPP Deli Serdang, Alwansyah Putra, pengurus DPC PPP Deli Serdang, dan lainnya itu.


Hal senada juga disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Utara, Jafaruddin Harahap SPd MSi. Dalam pidatonya menekankan agar para Pengurus Ranting PPP se-Kecamatan Percut Sei Tuan selalu kompak dan solid. 


"Pelantikan ini langkah awal untuk menggapai kemenangan di Pemilu 2024. Ketika sudah berikrar, maka sudah memilih langkah perjuangan. Harus kompak dan solid bersama PPP untuk memenangkan Pemilu," ucap Jafaruddin Harahap.


Lebih lanjut dikatakan anggota DPRD Sumatera Utara ini, menghadapi Pemilu bukanlah hal mudah. Maka harus bersatu guna mencapai target tujuh kursi di DPRD Deli Serdang, 10 kursi di DPRD Sumatera Utara dan meraih kursi di DPR RI.


"Ini harus diwujudkan dengan kerja-kerja politik. Struktur partai yang kuat, itu bisa mewujudkan apa yang kita cita-citakan," ungkap Jafaruddin.


Sebelumnya, Ketua OKK DPC PPP Deli Serdang, Ustaz Ngatman Azis SPd MPd dalam arahannya kepada seluruh Pengurus Ranting PPP se-Kecamatan Percut Sei Tuan, menerangkan jika PPP merupakan partai tua yang lahir dari rahimnya ulama, pada 5 Januari 1973 silam.


"Di usianya yang kini 51 tahun, PPP telah menghadapi beragam dinamika perpolitikan yang terjadi. Pada 2019 lalu, PPP jatuh. Walaupun kondisi 2019 hancur, tapi kita masih bisa mendapat tiga kursi di DPRD Deli Serdang. Partai yang sedang ada masalah saja masih bisa mendapat kursi di legislatif. Dan sekarang kondisinya sangat baik, tidak ada masalah. Maka, bukan tidak mungkin kita akan mendapat tujuh kursi sesuai target yang ada, dan mengantarkan kader terbaik untuk bisa duduk di DPR RI, serta menempatkan Ketua DPC (Dr Misnan Aljawi) menjadi Bupati Deli Serdang," seru Ustaz Ngatman Azis berapi-api. (red)

Komentar

Tampilkan

  • Misnan Aljawi: Kader PPP Wajib Kompak & Solid Raih 2 Kursi di Dapil Percut Sei Tuan-Batang Kuis
  • 0

Terkini

Topik Populer