-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ngamuk Tak Diberi Uang, Preman di Deli Serdang Lempari Toko Ponsel

Gimson Sitanggang, SE
10 Januari 2024, 12:58 WIB Last Updated 2024-01-10T05:58:25Z

Ngamuk Tak Diberi Uang, Preman di Deli Serdang Lempari Toko Ponsel


DELI SERDANG | buser-investigasi.com


Video seorang pria mengamuk dan melempar batu ke toko ponsel di Kabupaten Deli Serdang viral di media sosial karena tidak diberi uang.


Berdasarkan video viral yang dilihat, Selasa (9/1/2024), tampak toko tersebut berada di pinggir jalan. Saat itu, pelaku tengah berada di seberang toko itu.


Tak lama, pelaku melempar batu ke arah toko ponsel dan mengenai etalase kaca di toko itu. Di dalam toko tersebut, tampak ada dua orang wanita.


Kapolresta Deli Serdang Kombes Raphael Sandhy Cahya Priambodo membenarkan informasi kejadian itu. Dia mengatakan peristiwa itu terjadi di toko ponsel di Jalan Besar Petumbukan, Dusun II, Desa Tanjung Gusti, Kecamatan Galang, Senin (8/1).


Raphael menyebut pria yang melakukan pelemparan itu telah ditangkap. Pelaku, yakni Roni Abdi (42).


"Pelaku sudah kami amankan," kata Raphael saat dikonfirmasi detikSumut.


Raphael mengatakan lemparan itu mengenai kaca etalase toko ponsel tersebut. Saat kejadian, pelaku juga sempat mengancam akan membunuh para pekerja toko itu. Pelaku diduga melakukan aksi itu karena kesal tidak diberikan uang.


"Masih kita dalami (motifnya), keterangan korban bahwa pelaku sering meminta uang, dan biasa diberi. Untuk hari kejadian, tersangka tidak diberikan uang oleh korban, maka tersangka marah dan melempar toko korban," jelasnya.


Pihak kepolisian yang menerima informasi kejadian itu lalu memburu keberadaan pelaku hingga mengamankannya di Dusun I, Desa Tanjung Gusti, tadi. Saat menangkap pelaku, petugas juga mengamankan sebilah pisau yang diselipkan di pinggang pelaku. Usai ditangkap, pelaku dibawa ke Polsek Galang untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.


"Pada saat diamankan dan digeledah petugas, ditemukan sebilah pisau yang diselipkan pelaku di pinggang sebelah kirinya. Selanjutnya, pelaku dibawa ke Mapolsek Galang untuk mempertangungjawabkan perbuatannya," pungkasnya. (dtc)

Komentar

Tampilkan

  • Ngamuk Tak Diberi Uang, Preman di Deli Serdang Lempari Toko Ponsel
  • 0

Terkini

Topik Populer