-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ngeri! Emak-Emak 'Disembunyikan' Orang Bunian

Gimson Sitanggang, SE
06 Januari 2024, 13:34 WIB Last Updated 2024-01-06T06:34:26Z
Ngeri! Emak-Emak 'Disembunyikan' Orang Bunian

RIAU | buser-investigasi.com


Seorang ibu rumah tangga di Siak, Riau, Sundari (38) dilaporkan hilang. Dia ditemukan selamat 3 hari kemudian usai 'disembunyikan' orang Bunian.


Kapolsek Bungaraya di Siak, AKP Aspikar menyebut korban ditemukan pada Kamis (4/1) kemarin. Korban ditemukan setelah dilaporkan hilang, Selasa (2/1) siang.


"Korban dilaporkan hilang itu hari Selasa. Namun baru ditemukan kemarin, 3 hari hilang," kata Aspikar kepada wartawan, Jumat (5/1/2024).


Sundari dilaporkan hilang oleh keluarga saat mencari berondolan atau sawit di Kampung Jatibaru. Korban cari brondolan bersama orang tuanya bernama Kasih.


"Korban awalnya cari berondolan sama ibunya. Waktu berondolan sudah kumpul ibunya minta korban ambikan karung dan saat itulah tidak kembali," katanya.


Setelah berjam-jam dilakukan pencarian korban tak kunjung ditemukan. Keluarga lalu melaporkan kepada perangkat desa dan kepolisian.


Polisi dan warga lalu mencari hingga ke hutan di Siak Kecil. Termasuk kawasan perkebunan sawit menyusuri kanal pakai perahu.


"Kami cari pakai perahu menyusuri kanal tidak jumpa. Lalu malamnya warga pada doa bersama, minta keselamatan," imbuh Kapolsek.


Pagi harinya, warga dan polisi beramai-ramai melanjutkan pencarian. Korban pun ditemukan dalam kondisi lemas di ujung perbatasan kampung.


Korban ditemukan oleh warga setempat. Saat ditemukan kondisi linglung dan tak banyak bicara karena tak makan.


"Ditemukan sama warga setempat, orang pintarlah kalau istilahnya. Jadi posisinya sudah jalan sekitar 4 Km dari lokasi awal hilang. Orang setempat bilang dia hilang disembunyikan orang Bunian," kata Aspikar tegas.


"Setelah ditemukan ditanya dari mana, dia bilang jalan saja. Korban juga masih bawa karung yang diminta ibunya, jadi selama 3 hari dia di kebun sawit dan jalan di hutan," ujar mantan Kanit Reskrim Polsek Tampan tersebut. (*/dt)

Komentar

Tampilkan

  • Ngeri! Emak-Emak 'Disembunyikan' Orang Bunian
  • 0

Terkini

Topik Populer