-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Nobar Debat Cawapres Ke 4, Prof M Manullang Dan Muhamad Riau SH MH Sebut Mahfud MD Is The Best

Gimson Sitanggang, SE
22 Januari 2024, 21:42 WIB Last Updated 2024-01-22T14:42:19Z
Sahabat Mahfud Sumut menggelar acara nobar Debat Cawapres Ke 4 di Kantor Tim Pemenangan Sahabat Mahfud Sumut di Jalan Alfalah Raya No 16, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan

MEDAN | buser-investigasi.com


Sahabat Mahfud Sumut menggelar acara nobar Debat Cawapres Ke 4 di Kantor Tim Pemenangan Sahabat Mahfud Sumut di Jalan Alfalah Raya No 16, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan pada hari Minggu (21/1).


Di Debat Cawapres Ke 4 itu, Ketua Sahabat Mahfud Sumut, Prof. M Manullang menilai kematangan Cawapres Mahfud MD dalam menjawab berbagai pertanyaan dari para panelis menambah kepercayaan tim pemenangan Sahabat Mahfud Sumut dan masyarakat Sumatera Utara untuk mantab memilih menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Indonesia ini.


Bahkan, ia menegaskan bahwa Mahfud MD adalah sosok yang lebih populer daripada calon wakil presiden lainnya karena ia mampu menjawab dengan matang pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh para panelis.


“Mahfud MD sebagai Cawapres lebih layak untuk diingat dan dipilih daripada calon wakil presiden lainnya. Ia telah memperlihatkan kematangan dan keberaniannya dalam membangun Indonesia. Pokoke, Pak Mahfud Is The Best” ujar Prof. M Manullang.


Senada dengan itu, Ketua Sahabat Mahfud Muhamad Riau SH MH juga meyakini bahwa masyarakat Sumatera Utara dan Indonesia secara keseluruhan akan memilih Mahfud MD sebagai wakil presiden karena ia telah teruji dan mampu membawa arah Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.


Menurut Riau, Mahfud MD memiliki kualitas sebagai seorang ilmuwan yang berintegritas tinggi dan memiliki banyak pengalaman di semua lini.


“Oleh karena itu, beliau layak menjadi calon wakil presiden di tahun 2024. Intinya, Pak Mahfud Is The Best,” ujar Riau sembari menyampaikan salam terima kasih dari Pak Mahfud MD atas kehadiran awak media di Nobar Cawapres Ke 4.


Pelaksanaan Nobar Debat Cawapres, yang dilakukan oleh Sahabat Mahfud Sumut merupakan bentuk dukungan terhadap Mahfud MD agar dapat terpilih menjadi Wakil Presiden RI pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Secara keseluruhan, acara Nobar Debat Cawapres yang digelar Sahabat Mahfud MD berjalan lancar dan penuh atusias dari para pendukunganya. (ril)

Komentar

Tampilkan

  • Nobar Debat Cawapres Ke 4, Prof M Manullang Dan Muhamad Riau SH MH Sebut Mahfud MD Is The Best
  • 0

Terkini

Topik Populer