-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Ribuan Pil Ekstasi Disita, 3 Remaja Diamankan Satu Lagi Dikejar

Gimson Sitanggang, SE
Sabtu, Januari 13, 2024, 01:58 WIB Last Updated 2024-01-12T18:58:18Z

Kapolres Batu Bara memaparkan pengungkapan kasus ribuan pil ektasi.


BATU BARA | buser-investigasi.com


Satuan Resnarkoba Polres Batu Bara, mengejar satu tersangka jaringan narkoba pil ektasi. Dari pengungkapan itu, tiga remaja diamankan dan menyita 6960 butir pil ektasi. A, tersangkanya masih DPO, Rabu (11/1).


Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb di dampingi Kasat Resnarkoba AKP Feri Kusnadi dalam paparannya mengatakan, pengungkapan pengedar narkoba jenis pil ekstasi menindaklanjuti laporan masyarakat yang kemudian dikembangkan petugas di lapangan.


Ketiganya ditangkap sekira jam 03.00 WIB, terhadap tiga tersangka remaja M Aydil Qohmar (19) dan Abdurrahman (19) keduanya warga Kecamatan Medang Deras serta Sandi Prayoga (31) warga Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.


Ketiga tersangka diringkus di Lingkungan III Kelurahan Indrapura Kecamatan Airputih, bersama barang bukti 293 butir pil ekstasi yang dikemas dalam plastik bening. Berdasarkan pengakuan para tersangka, barang bukti diperoleh dari rekannya berinsial A, warga Kota Medan.


Saat itu juga ketiga tersangka diboyong ke rumah tersangka A, di Kota Medan. Namun dalam penyergapan, petugas tidak menemukan tersangka dan dari hasil penggeledahan ditemukan pelastik berisi 6.667 butir ekstasi jenis yang sama.


“Hingga kini kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap tersangka A. Sementara ketiga tersangka masih diperiksa untuk didalami keterangannya,” pungkas Kapolres, Jumat (12).(mmc) 

Komentar

Tampilkan

  • Ribuan Pil Ekstasi Disita, 3 Remaja Diamankan Satu Lagi Dikejar
  • 0

Terkini

Topik Populer