-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sakit Hati Diselingkuhi, Suami Cekik Istri Hingga Tewas

Gimson Sitanggang, SE
27 Januari 2024, 02:05 WIB Last Updated 2024-01-26T19:05:10Z
Sakit Hati Diselingkuhi, Suami Cekik Istri Hingga Tewas

MEDAN | buser-investigasi.com


Sakit hati diselingkuhi, pria di Gampong Pulo Loih, Kecamatan Titeu, Pidie nekat membunuh istrinya. Pria bernama Munazar (38) menyesali perbuatannya telah menghabisi istrinya bernama Ayu Sri Wahyuni Ningsih (35).  Pelaku membunuh korban di rumah kontrakan, Kamis (11/1/2024).


Pembunuhan itu dilakukan secara sadis dengan mencekik leher hingga membekap mulut korban dengan bantal. Munazar dan Ayu Sri Wahyuni Ningsih adalah pasangan suami istri atau pasutri, yang telah membina bahtera rumah tangga sekitar 18 tahun. 


Pasutri ini dikarunia dua anak, masing-masing berusia sekitar 17 tahun dan 13 tahun. Rumah tangga kecil itu retak, diduga hadir pihak ketiga. Keretakan rumah tangga itu terjadi sejak Agustus 2023.


Munazar dihadirkan polisi dalam konferensi pers memakai baju tahanan dengan tangan terborgol. Raut wajah pelaku berkulit hitam itu nampak lesu.


Sesekali wajah Munazar menunduk hingga memandang, sembari mendengar isi konferensi pers disampaikan Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali SIK.


Saat diwawancara wartawan, Munazar tak mampu menahan air mata tumpah menghiasi pipi.


Berbicara pun sangat pelan, yang sesekali memejamkan mata saat mengisahkan sebelum pelaku menghilangkan syawa istri.


"Saya sedih dan kecewa atas kejadian ini, kenapa dia selingkuh. Padahal, selama ini apa yang diminta istri saya dan saya kasih," kata Munazar dalam konferensi pers di Mapolres Pidie, Kamis (25/1/2024).


Ia menyebutkan, Munazar kecewa pada istrinya Ayu Sri Wahyuni Ningsih, lantaran korban tidak mau memberikan foto selingkuhannya itu. 


Selain itu, Munazar sudah pernah berulang kali mengingatkan istrinya supaya tidak berselingkuh. Bahkan, pelaku telah memaafkan istrinya. 


"Saya ingatkan pada istri, kita sudah memiliki anak. Saya sayang pada isteri dan anak kita. Saya tidak mau anak kita terpisah," kata Munazar yang berprofesi sebagai pedang sayur di Pasar Pante Teungoh, Kecamatan Kota Sigli. 


Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali SIK menyebutkan, Munazar sebagai pelaku pembunuhan terhadap istrinya akan dibidik dengan Pasal 340 Junctho 338 KUHP dengan ancaman hukum penjara seumur hidup. Menurutnya, pelaku membunuh isterinya, diduga motif perselingkuhan.


Korban dibunuh dengan dicekik dan dibekap mulut dengan bantal hingga isteri pelaku menghembus nafas terakhir. "Korban sempat minta maaf pada suaminya, saat pelaku mencekik leher korban," kata Kapolres Imam Asfali.


Korban dihabisi Kamis (11/1/2024) dan jasadnya diketahui polisi bersama aparatur gampong pada Jumat (12/1/2024) siang. (*/tri)

Komentar

Tampilkan

  • Sakit Hati Diselingkuhi, Suami Cekik Istri Hingga Tewas
  • 0

Terkini