-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gegara Petugas Salah Isi BBM, Puluhan Motor Mogok, Harusnya Pertlite Diisi Solar

Gimson Sitanggang, SE
27 Februari 2024, 00:44 WIB Last Updated 2024-02-26T17:44:59Z
Gegara Petugas Salah Isi BBM, Puluhan Motor Mogok, Harusnya Pertlite Diisi Solar

PATUMBAK | buser-investigasi.com


Puluhan kendaraan mogok setelah mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU 14203180 Jalan Pertahanan, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Senin (26/2/24).


Informasi diperoleh, menyebutkan mogoknya puluhan kenderaan tersebut dikarenakan putugas SPBU salah isi yang seharusnya diisi Pertlite kok malah diisi solar dan akibatnya sejumlah pemilik kendaraan kecewa dan ramai-ramai mendatangi SPBU tersebut karna kenderaannya langsung mogok.


Sementara dari kejadian itu seorang ibu-ibu divideonya yang beredar di Medsos mengatakan kalau dirinya bernasib sial karna sepeda motornya mogok.


"Sial kali nasibku, pagi-pagi isi minyak kena minyak palsu, habis semua, itu ha, korban semua itu, di pom bensin Patumbak. Inilah korban semua, habis ngisi langsung mogok, termasuklah sepeda motorku," ujar ibu itu dengan raut wajah kecewa.


Hal yang sama juga dikatakan seorang korban bernama Rian kalau dirinya mengisi minyak di SPBU pagi tadi. Setelah meninggalkan SPBU itu, sepeda motor miliknya langsung mati.


"Saya awalnya ngisi pertalite, habis ngisi BBM  tiba-tiba keretanya mati," sebutnya Rian.


Ia menyebutkan kendaraan yang mogok itu tidak hanya keretanya saja ada puluhan kendaraan lainnya yang juga mogok.


"Ya sukurlah pihak SPBU mau membiayai dan bertanggungjawab  memperbaikan keretanya di bengkel," ucapnya


Sedangkan seorang supir truk bernama Edi juga mengaku kalau truknya mau ngisi solar malah diisi minyak pertelit. "Saya heran juga pas dicek truk saya kok diisi minyak pertalit oleh karyawan SPBU, lucu juga lah," kata Edi sembari tersenyum.


Di tempat yang sama Eslida Saragih selaku Manager SPBU 14203180 mengaku karena petugas SPBU yang bertugas salah memasukkan BBM tersebut. "Salah masukkan ketangki penyimpanan, minyak pertalite dimasukkan ketangki minyak solar, dan minyak solar dimasukkan ketangki pertalite, karena tadi pagi ada pembongkaran minyak, jadi salah masuk saat terjadi pembongkaran," ujarnya


"Menurutnya kenderaan yang terisi minyak solar ada 26, termasuk mobil ada 3, semuanya kita perbaiki dan kita panggil mekanik, dan kalau kenderaannya telah masuk bengkel biaya akan kita ganti, artinya kita bertanggungjawab atas kejadian ini," bilang Eslida. (media)

Komentar

Tampilkan

  • Gegara Petugas Salah Isi BBM, Puluhan Motor Mogok, Harusnya Pertlite Diisi Solar
  • 0

Terkini