-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepala SMK Pangeran Antasari Labuhan Deli Terkesan Menghindar, Diduga Alergi Terhadap Wartawan

Gimson Sitanggang, SE
06 Februari 2024, 17:09 WIB Last Updated 2024-02-06T10:09:42Z
Kepala SMK Pangeran Antasari Labuhan Deli Terkesan Menghindar, Diduga Alergi Terhadap Wartawan


Deli serdang (Buser investigasi)


Sekolah yang beralamat di jalan veteran no1060 kecamatan helvetia labuhan deli kepala SMK pangeran Antasari Diduga alergi terhadap wartawan, 


pasalnya selalu terkesan menghindar ketika Kontrol Sosial hendak mengkonfirmasi ataupun  silaturahmi terkait anggaran dana bos tahun 2022 dan Perkembangan  lainnya di SMK pangeran Antasari baru-baru Ini.(30/01) Suryani selaku kepala sekolah selalu tidak berhasil dikonfirmasi wartawan dengan alasan nanti saya hubungi pesan kepsek kepada wartawan..


kembali wartawan menghubungi kepala sekolah(02/02) melalui WhatsApp bertanda berdering namun kepsek tidak menjawab telepon dari wartawan


Dizaman keterbukaan informasi seperti saat ini sosok pejabat tentu sudah tidak asing lagi dengan media yang mana segala bentuk kegiatan selalu diberitakan, karena media itu sendiri mitra dari pemerintah,  selain itu, media atau pers berfungsi sebagai kontrol sosial yang dilindungi oleh Undang-undang saat menjalankan tugas jurnalistiknya.


Namun justru yang terjadi malah sebaliknya pada kepemimpinan Kapala sekolah sekarang ini, terkesan selalu menghindar dan tidak mau di konfirmasi terkait anggaran dana BOS tahun 2022 dan perkembangan program program sekolah.


Begitupun saat awak media ini hendak melakukan konfirmasi ke pada kepala SMK pangeran Antasari labuhan deli terkait program atau anggaran yang di gelontorkan pemerintah pusat maupun provinsi.


Tentu saja hal tersebut membuat awak media bertanya-tanya ada apa dengan kepala sekolah tersebut, Sampai-sampai sangat enggan ketika di persoalkan terkait sekolah SMK pangeran Antasari labuhan deli. Hingga berita ini ditayangkan Kepala sekolah belum dapat dikonfirmasi lebih lanjut. (Agus.s)

Komentar

Tampilkan

  • Kepala SMK Pangeran Antasari Labuhan Deli Terkesan Menghindar, Diduga Alergi Terhadap Wartawan
  • 0

Terkini

Topik Populer