-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Modus Numpang Istirahat, 2 Pria Curi Handphone Warga

Gimson Sitanggang, SE
Jumat, Februari 09, 2024, 00:57 WIB Last Updated 2024-02-08T17:57:48Z
Modus Numpang Istirahat, 2 Pria Curi Handphone Warga

BATU BARA | buser-investigasi.com


Personil Sat Reskrim Polsek Indrapura berhasil mengamankan 2 tersangka pencurian Handphone. Modusnya, kedua pelaku yakni, IR (39) dan NM (28) warga Tebing Tinggi ini numpang istirahat.


Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala menjelaskan, kejadian berawal saat korban yang diketahui bernama Tumpak Sirait hendak menjaga ladang sawit miliknya di Perladangan Dusun VIII, Desa Limau Sunde, Kecamatan Air putih, pada Sabtu (26/1/2024), kemarin.


Di sana Tumpak didatangi seorang pria yang mengaku menumpang istirahat di pondok camp miliknya.


Seketika melihat ada HP VIVO Y 22 terletak di camp tersebut, pria itu mengambilnya dan membawa lari barang tersebut ke kota Tebing Tinggi untuk dijual.


Kemudian, Tumpak kembali ke pondoknya dan mendapati HP-nya telah raib. Tak terima dengan hal tersebut ia langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Indrapura.


"Setelah mendapatkan informasi terkait pelaku, personil Polsek Indrapura dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Indrapura Ipda Ade Masri, melakukan penangkapan kepada dua orang pria diduga pelaku pencurian yang sedang terlihat di Kota Indrapura," katanya.


Setelah mengakui perbuatannya, Pelaku yang diketahui berinisial IR (39), dan NM (28) yang merupakan warga Tebing Tinggi tersebut digiring ke Polsek Indrapura guna pemeriksaan lebih lanjut.


Sagala menambahkan, dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa kwitansi pembelian, satu kotak HP, dan satu buah HP bermerk Vivo. (media) 

Komentar

Tampilkan

  • Modus Numpang Istirahat, 2 Pria Curi Handphone Warga
  • 0

Terkini

Topik Populer