-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Oknum Polisi di Labuhanbatu Diduga Jadi Penadah Mobil Curian

Gimson Sitanggang, SE
27 Februari 2024, 00:47 WIB Last Updated 2024-02-26T17:47:53Z
Oknum Polisi di Labuhanbatu  Diduga Jadi Penadah Mobil Curian

LABUHANBATU | buser-investigasi.com


Seorang anggota Polisi diduga bertugas di Polres Labuhanbatu ditangkap warga karena diduga menjadi penadah mobil curian. Polisi berseragam lengkap pangkat Aiptu bernama Adlan nampak berada di dalam mobil dikerumuni warga.


Dalam video yang tersebar di media sosial, nampak ia ditunjuk-tunjuk dan ditarik oleh beberapa orang yang memintanya keluar dari dalam mobil.


Aiptu Adlan dituding menjadi penadah mobil Toyota Fortuner BK 1891 ADC dan diberhentikan langsung oleh pengusaha sewa mobil.


"Bersih keras tidak mau kasih mobil. Ini bapak ini. Kita viralkan,"ucap pria di dalam video, dilihat Senin (27/2/2024).


Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernard Malau mengatakan duduk perkara bermula ketika anggotanya menerima gadai mobil dari seseorang dengan uang sekira Rp 150 juta.


Namun belakangan, ternyata mobil itu diketahui diduga hasil pencurian maupun penggelapan.


"Mobil ini digadaikan oleh si X kepada anggota saya. Ternyata si X menggelapkan mobil, yang didalam video mengambil mobil kepada anggota saya. Anggota saya membayar Rp 150 juta,"kata AKBP Bernard Malau, Senin (26/2/2024).


Bernard menjelaskan, untuk anggotanya yang dituding menjadi penadah mobil curian telah dimintai keterangan oleh Propam Polres Labuhanbatu.


Pihaknya juga tengah mengusut dugaan penggelapan mobil ini yang dilakukan seseorang dan digadaikan kepada personelnya. "Sudah diperiksa oleh Propam kami," katanya. (*/tri)

Komentar

Tampilkan

  • Oknum Polisi di Labuhanbatu Diduga Jadi Penadah Mobil Curian
  • 0

Terkini