-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ribut Gara-Gara Uang Parkir, 2 Jukir Duel, 1 Tewas Dihantam Batu

Gimson Sitanggang, SE
03 Februari 2024, 01:58 WIB Last Updated 2024-02-02T18:58:35Z
Ribut Gara-Gara Uang Parkir, 2 Jukir Duel, 1 Tewas Dihantam Batu

KARO | buser-investigasi.com


SEORANG pria di Kabupaten Karo berinisial BLD (37) tega menganiaya temannya sesama juru parkir (jukir) hingga meregang nyawa. Pemicunya, karena permasalahan uang parkir. Korban tewas akibat luka parah di bagian kepala setelah dihantam batu.



Kasat Reskrim Polres Tanah Karo, AKP Arham Gusdiar kepada wartawan, Jumat (2/2/2024 menjelaskan, 


penganiayaan itu terjadi di parkiran Pasar Buah Berastagi Jalan Gundaling 1, Kecamatan Berastagi, Selasa (9/1) sore. Sementara pelaku ditangkap pada Selasa (30/1).


Kejadian itu berawal saat pelaku meminta izin ke korban Arifin Maha (48) untuk mengutip uang parkir. Lalu, saat pelaku tengah mengatur kendaraan yang akan keluar, tiba-tiba korban datang dan langsung mengambil uang dari pengendara.


Akibat kejadian itu, pelaku geram hingga terjadi cekcok antara keduanya. Setelah cekcok, keduanya berkelahi hingga pada akhirnya pelaku mengambil batu dan langsung memukulkannya ke arah kepada korban.


"Pelaku mengambil batu di tempat kejadian dan langsung memukulkan ke arah kepala korban sebanyak dua kali dan langsung melarikan diri," ujarnya.


Setelah kejadian itu, korban dilarikan ke RS Efarina Etaham. Namun, nahas pada Sabtu (27/1) korban meninggal dunia. Atas kejadian itu, keluarga korban membuat laporan ke Polres Tanah Karo pada hari yang sama saat korban meninggal dunia.


Usai melakukan penyelidikan, petugas menangkap pelaku dan membawanya ke kantor polisi.


"Untuk saat ini pelaku BLD sudah ditahan di RTP Mapolres Tanah Karo dengan ancaman hukuman kurungan penjara maksimal tujuh tahun," pungkasnya. (media)

Komentar

Tampilkan

  • Ribut Gara-Gara Uang Parkir, 2 Jukir Duel, 1 Tewas Dihantam Batu
  • 0

Terkini