-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Tabrakan Dengan Innova, Medan Bus Terbalik, 5 Luka

Gimson Sitanggang, SE
Sabtu, Februari 03, 2024, 02:00 WIB Last Updated 2024-02-02T19:00:19Z
Tabrakan Dengan Innova, Medan Bus Terbalik, 5 Luka

MEDAN | buser-investigasi.com


Angkot Medan Bus 135 terbalik usai terlibat kecelakaan dengan mobil Toyota Kijang Innova. Akibatnya, lima orang dilaporkan luka.


Kapolsek Medan Baru, Kompol Yayang Rizki mengatakan kecelakaan itu terjadi di depan RS USU, Jalan Dr Mansyur sekira jam 12.30 WIB tadi. Saat kejadian, mobil Innova tersebut hendak memutar arah.


"Kejadiannya kurang lebih tadi jam 12.30 WIB di depan pintu masuk Rumah Sakit USU. (Luka-luka) lima orang, sopir (angkot) luka lecet di punggung," kata Yayang saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (2/2/2024).


Perwira menengah Polri itu mengatakan kejadian itu berawal saat mobil Innova datang dari arah Jalan Jamin Ginting dan hendak memutar ke arah Jalan Dr Mansyur. Setibanya di putaran tersebut, satu mobil sedan berhenti dan mempersilakan mobil Innova untuk memutar arah.


Mobil Innova itu pun memutar arah. Namun, saat memutar arah itu, satu angkot melaju dan masuk dari arah kiri mobil sedan. Akibatnya, mobil Innova yang tengah memutar tidak melihat angkot datang hingga terjadi tabrakan.


"Karena mobil sedan berhenti, masuklah Innova ini, ternyata jarak dari beberapa meter sedan itu, masuk dari jalur sebelah kiri angkot ini. Innovanya ini tidak melihat lagi (angkot) karena sedannya sudah berhenti. Ketika masuk, angkot ini tidak berhenti, tetap maju, itulah mengakibatkan tabrakan," sebutnya.


"Karena angkot itu sudah masuk duluan, tertabrak lah pintu belakang sopir. Innova tabrak angkot," sambung Yayang.


Setelah tertabrak, angkot lalu banting setir ke kiri hingga membuat angkot tersebut terbalik. Saat kejadian itu, kata Yayang, ada 13 orang yang berada di dalam angkot.


"Sopir angkot ini banting setir ke kiri. Karena banting setir, itulah yang menyebabkan terbalik, mungkin karena penumpangnya banyak di dalam makanya terbalik angkotnya," sebutnya.


Yayang mengatakan pihaknya langsung menuju lokasi kejadian begitu mendapatkan informasi itu. Saat ini, kedua kendaraan yang terlibat tabrakan juga sudah diamankan. "Barang bukti sudah diamankan dua-duanya," pungkasnya. (*/kn)

Komentar

Tampilkan

  • Tabrakan Dengan Innova, Medan Bus Terbalik, 5 Luka
  • 0

Terkini

Topik Populer