-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Diduga Salah Paham Anggota Polisi Keroyok Anggota Kodam I BB, Kolonel Rico Siagian:Sudah Didamaikan

Gimson Sitanggang, SE
02 Maret 2024, 14:44 WIB Last Updated 2024-03-02T07:44:45Z
Diduga Salah Paham Anggota Polisi Keroyok Anggota Kodam I BB, Kolonel Rico Siagian:Sudah Didamaikan


MEDAN | buser-investigasi.com


Personel Kodam I Bukit Barisan diduga dikeroyok anggota polisi. Dari foto yang diterima, personel kodam yang disebut-sebut bernama Prada Alfit yang merupakan sopir istri dari Wakil Komandan Polisi Militer (Wadanpomdam) Kodam I Bukit Barisan nampak berlumur darah pada bagian pelipis kanannya.


Ia tampak mengenakan kaus berwarna hitam dengan kondisi darah bercucuran dari pelipis ke pipi dan lehernya.


Saat dikonfirmasi, Kepala Penerangan Kodam I Bukit Barisan (Kapendam) Kolonel Rico Siagian membenarkan adanya keributan antara personel Kodam I Bukit Barisan dengan personel Brimob Polda Sumut.


Katanya, keributan diduga dipicu selisih di jalan antara mobil kedua personel pada Rabu (28/2/2024) sore. Namun demikian perseteruan ini sudah didamaikan.


"Selisih paham di jalan masalah mobil mau serempatan Rabu sore info yang saya dapatkan. Tapi masalah tersebut sudah didamaikan," kata Kapendam I Bukit Barisan Kolonel Rico Siagian, Jumat (1/3/2024).


Terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Sumut Kombes Rantau Isnur Eka dan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi belum merespon terkait adanya dugaan anggotanya mengeroyok personel TNI tersebut. (*/tri)

Komentar

Tampilkan

  • Diduga Salah Paham Anggota Polisi Keroyok Anggota Kodam I BB, Kolonel Rico Siagian:Sudah Didamaikan
  • 0

Terkini