-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Heboh! Warung Sembako di Deli Serdang Diserang Komplotan Perampok Bercelurit

Gimson Sitanggang, SE
Selasa, Maret 19, 2024, 01:33 WIB Last Updated 2024-03-18T20:49:28Z
Heboh! Warung Sembako di Deli Serdang Diserang Komplotan Perampok Bercelurit

DELI SERDANG | buser-investigasi.com


VIDEO warung sembako di Jalan Beringin, Pasar VII, Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang, diserang komplotan perampok bersenjata tajam (celurit) viral di media sosial.


Dilihat, Senin (18/3/2024), awalnya seorang pria yang menjaga warung sembako sedang asik bermain handphone. Lalu tiba-tiba tiga pria mendatangi warung itu. Ada dua pria yang membawa sajam dan mengancam korban.


Ketiga terduga pelaku ini pun melemparkan beberapa barang ke arah korban sembari meninggalkan lokasi. Tak terima diperlakukan seperti itu, korban menyerang balik dengan melemparkan sesuatu. Sayangnya, pelaku berhasil melarikan diri.


"Perampok bersenjata santroni warung sembaku 24 jam di Jalan Beringin Pasar VII," demikian narasi di dalam video tersebut.


Saat ditemui di lokasi, Muhammad selaku korban mengatakan kejadian yang ada di video itu terjadi pada Rabu (6/3/2024) sekitar jam 03.30 WIB. Terkait kronologi, awalnya dia sedang duduk dan para pelaku datang mengancamnya.


"Tiba-tiba mereka datang membawa celurit. Saya diancam. Saya melawan. Habis itu, kulempar pakai piring. Mereka lari karena ada orang warnet keluar," ujarnya saat diwawancarai.


Ia menyebutkan tidak ada barang-barang yang diambil saat itu. Namun rupanya para pelaku pernah beraksi sebelumnya, pada Senin (4/3) sekitar jam 05.00 WIB.


"Jadi pertama mereka ini minta uang keamanan. Aku nggak kasih dan bilang minta sama bos. Terus datang lagi mereka minta sayur, rokok, dan lainnya," sebutnya.


"Baru lah setelah itu handphone dan sepeda motor hilang diambil mereka. Untuk kejadian itu sudah bos laporkan ke polisi," tutupnya. (*/Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Heboh! Warung Sembako di Deli Serdang Diserang Komplotan Perampok Bercelurit
  • 0

Terkini

Topik Populer