-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jelang Lebaran, Polres Samosir Lakukan Patroli Dialogis di SPBU Pangururan

Gimson Sitanggang, SE
30 Maret 2024, 15:04 WIB Last Updated 2024-03-30T08:04:37Z
Jelang Lebaran, Polres Samosir Lakukan Patroli Dialogis di SPBU Pangururan


Samosir | buser-investigasi.com


Sebanyak 3 orang personil Unit Patroli Sat Samapta Polres Samosir yang menggunakan kendaraan dinas roda empat, melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis ke SPBU Pangururan untuk mengecek situasi keamanan, kelancaran dalam pengisian BBM, dan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana (30/03/2024) 


Jelang Lebaran, Polres Samosir Lakukan Patroli Dialogis di SPBU Pangururan


SPBU Pangururan dengan Nomor 14.223.328 yang beralamat di Jl. Dr. FL Tobing Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, diketahui beroperasi hingga pukul 21.00 WIB. 


Dari hasil patroli diseputaran SPBU tersebut, tidak hal-hal yang dicurigai yang dapat mengganggu aktivitas di SPBU, didapati antiran kendaraan yang hendak mengisi BBM, tanpa menggunakan jrigen. Personil Unit Patroli Sat Samapta Polres Samosir juga melakukan pengaturan arus lalau lintas dan mengatur antrian kendaraan satu arah bagi antrian kendaraan yang akan mengisi BBM ke SPBU Pangururan. 


Bripda Greniel Sihite, kepada petugas SPBU menghimbau, agar tidak melakukan kecurangan dalam ukuran pada saat pengisian BBM, dan melayani konsumen dengan baik serta melakukan pengecekan stok ketersediaan BBM agar dapat dilakuakan perencanaan pembelian ke Pertamina. 


Petugas Lapangan SPBU Pangururan, Raimond Sinurat, menginformasikan, setiap harinya, pihaknya melakukan pembelian BBM apabila stok BBM tidak mencukupi untuk hari selanjutnya dan untuk saat ini stok BBM masih tersedia. Selanjutnya, kondisi stok BBM saat ini yakni Pertalite 19.168 liter, Pertamax 7.345 liter, Dexlite 10,327 liter dan Bio Solar 19,669 liter. Sedangkan untuk persiapan menjelang libur lebaran nanti telah dikoordinasikan dengan Pertamina untuk menyiapkan BBM untuk SPBU Pangururan, karena wilayah Samosir akan ramai dikunjungi oleh wisatawan maupun yang akan mudik. 


Pada Kesempatan ini, Bripda Greniel Sihite menyampaikan, agar saat pengisian BBM, ditunjukkan kepada pengemudi bahwa pengisian BBM dimulai dari Nol dan jangan lupa juga kewajiban penggunaan Barcode agar diminta kepada pengemudi sesuai aturan yang ada saat ini. (Dongan. PS)

Komentar

Tampilkan

  • Jelang Lebaran, Polres Samosir Lakukan Patroli Dialogis di SPBU Pangururan
  • 0

Terkini