-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wadirlantas Polda DIY Menjadi Narasumber Dalam TalkShow Di Radio 'Lalu Lintas Adalah Urat Nadi Kehidupan

Gimson Sitanggang, SE
06 Maret 2024, 21:24 WIB Last Updated 2024-03-06T14:24:09Z
 Wadirlantas Polda DIY Menjadi Narasumber Dalam TalkShow Di Radio 'Lalu Lintas Adalah Urat Nadi Kehidupan 

Yogyakarta | buser-investigasi.com 


Guna mensosialisasikan pelaksanaan Operasi Keselamatan Progo-2024, Polda DIY melaksanakan talkshow atau dialog interaktif di salah satu radio pada Rabu 6 Maret 2024. 


Dalam talkshow tersebut, hadir sebagai narasumber yakni Wadirlantas Polda DIY AKBP Hendra Gunawan, S.I.K., M.T. 


AKBP Hendra mengungkapkan bahwa tugas personel kepolisian dalam Ops Keselamatan adalah mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. Beliau juga mengatakan lalu lintas adalah urat nadi kehidupan.


“Lalu lintas adalah urat nadi kehidupan karna merupakan aktivitas utama, setiap orang pasti melakukan mobilitas dijalan. 


Tugas kami dalam operasi ini adalah mengurangi kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan sangat berpengaruh terhadap aspek kehidupan terutama ekonomi masyarakat oleh karena itu dilaksanakan operasi ini”, ungkap AKBP Hendra.


Lebih lanjut AKBP Hendra mengatakan bahwa Ops Keselamatan tersebut merupakan cipta kondisi menjelang mudik Hari Raya Idul Fitri. 


“Dengan adanya Operasi Keselamatan ini merupakan cipta kondisi jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri, yang pastinya mobilitas masyarakat akan meningkat. Diharapkan angka kecelakaan sebelum, saat hingga setelah event tersebut dapat berkurang”, ucap AKBP Hendra.


AKBP Hendra menghimbau kepada semua masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas guna menjaga keselamatan berkendara dijalan.


“Patuhilah semua aturan-aturan dalam berlalu lintas, karena keselamatan adalah yang utama. Keselamatan berkendara dapat menyelamatkan aspek kehidupan masyarakat dan juga generasi-generasi yang akan datang”, pungkas AKBP Hendra. (Rj)

Komentar

Tampilkan

  • Wadirlantas Polda DIY Menjadi Narasumber Dalam TalkShow Di Radio 'Lalu Lintas Adalah Urat Nadi Kehidupan
  • 0

Terkini