-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Arogan dan Halangi Ambulans, Sopir Bus Murni Memelas Minta Maaf

Gimson Sitanggang, SE
Senin, April 15, 2024, 01:55 WIB Last Updated 2024-04-14T18:55:11Z
Arogan dan Halangi Ambulans, Sopir Bus Murni Memelas Minta Maaf

MEDAN | buser-investigasi.com


Sopir bus Murni yang ugal-ugalan dan memaki pengendara lain telah meminta maaf. Sopir bus Murni trayek Medan-Berastagi ini sempat bikin geram netizen lantaran melontarkan kata-kata kasar setelah menghalangi jalan ambulans. Sekarang sopir Bus Murni yang arogan itu memelas minta maaf. 


Sopir bus tersebut akhirnya minta maaf setelah berkata kasar dan ngamuk bahkan melempar rokok ke arah pengendara mobil yang menegurnya.


Peristiwa sopir bus mini melawan jalur tersebut terjadi di Bandar Baru, Rabu (10/04/2024) jam 16.20 WIB.


Melansir Instagram @sumut.viral, tampak sopir bus Murni trayek Medan - Kabanjahe itu mengendarai pelat BK 7386 CC dan mengemudi secara ugal-ugalan.


'Sopir Lawan jalur, bikin macet dan halangi ambulan malah masih misuh-misuh pula Bandar Baru, Rabu sore 10.04.2024' tulis keterangan pengunggah. Aksi sopir bus tersebut lantas ditegur pengendara lain.


Akan tetapi setelah ditegur, sopir bus mini malah marah hingga melontarkan kata-kata kasar kepada pengendara mobil tersebut.


Sopir bus itu juga tampak mengemudikan kendaraan sambil menghisap rokok. Saat memaki, sopir bus melempar rokoknya ke perekam video yang juga pengemudi mobil. Sikap arogan sopir bus Murni ini sangat tidak etis. Apalagi, dalam keterangan itu, sopir bus menghalangi jalan ambulans yang sedang dalam kondisi darurat.


Aksi tersebut sontak menyita perhatian publik hingga tuai beragam komentar warganet. 'Nanti ketangkap,, nangis.. Pasang muka sedih.. Ujung-ujungnya minta maaf' tulis akun @a**k.


'Segera ditindak pak polisi... Kl perlu cabut SIM nya... Sopir ga layak di beri SIM' tulis akun @e**ley


'Bakalan di ciduk setelah itu minta maaf' tulis akun @k**ac.


Setelah video viral, sopir bus akhirnya meminta maaf kepada sopir ambulans.


Lewat unggahan Instagram @sumut.viral, tampak sopir bus Murni berjabat tangan dengan beberapa orang pria. 


Sopir bus Murni ini pun berjanji tidak akan mengulagi kesalahannya. "Saya tidak lagi mengulangi kesalahan saya," ucapnya. (*/tri)

Komentar

Tampilkan

  • Arogan dan Halangi Ambulans, Sopir Bus Murni Memelas Minta Maaf
  • 0

Terkini

Topik Populer