-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Barus Tewas Dibantai 2 Nelayan, Leher Ditikam

Gimson Sitanggang, SE
24 April 2024, 15:03 WIB Last Updated 2024-04-24T08:03:50Z
Barus Tewas Dibantai 2 Nelayan, Leher Ditikam

BATU BARA | buser-investigasi.com

M Firdaus Barus (23) meregang nyawa setelah dibantai dua nelayan tak jauh dari rumahnya. Nyawa warga Lingkungan II, Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, ini tak tertolong akibat luka tikaman senjata tajam di lehernya. 


Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala mengatakan, kedua pelaku berinisial B alias Belanda (50) dan R alias Puy (25). Sementara peristiwa itu terjadi, Senin (22/4) sekira jam 17.00 WIB diawali cekcok antara korban dan kedua pelaku.


“Tiba-tiba kedua terduga pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban secara bersama-sama. Pada saat korban terjatuh di tanah, terduga pelaku B alis Belanda mengangkat korban sambil memegang kedua tangan korban. Kemudian menginjak kaki korban. Sementara itu terduga pelaku R alias Puy langsung mengarahkan pisau dan menusuk leher korban,” jelas Sagala.


Melihat korban yang masih lajang tersebut tidak bergerak lagi, kedua terduga pelaku melarikan diri dari tempat kejadian. Sementara warga yang berada di sekitar kejadian mendatangi korban.


“Namun korban tidak bernyawa lagi diduga akibat tusukan di leher yang mengeluarkan banyak darah,” ujarnya.


Tak lama berselang, personel Polsek Medang Deras yang dihubungi tiba di lokasi kejadian. Petugas segera mengevakuasi korban ke Puskesmas Pagurawan guna mendapatkan visum et repertum (ver).


“Saat ini identitas pelaku sudah diketahui dan dalam pengejaran pihak Polsek Medang Deras,” tutup Kasi Humas AKP AH. Sagala. (*/hrp)

Komentar

Tampilkan

  • Barus Tewas Dibantai 2 Nelayan, Leher Ditikam
  • 0

Terkini