-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Demo! Buruh PT Samawood Tolak PHK Masal

Gimson Sitanggang, SE
25 April 2024, 13:30 WIB Last Updated 2024-04-25T06:31:34Z

Buruh PT Samawood Tolak PHK Masal


buser-investigasi.com|Deli Serdang

Buruh Samawood Utama Works industries yang berada di Dusun 1 Desa Sei Blumei Hilir, Tanjung Morawa mengadakan unjuk rasa di halaman PT Samawood, aksi unjuk rasa tersebut di picu akibat perusahaan PT Samawood melakukan PHK masal namun dengan pesangon yang tidak sesuai dengan Undang-undang, selanjutnya buruh juga menolak peralihan status PKWTT menjadi PKWT, Kamis (25/4/2024).


Dalam unjuk rasa tersebut seluruh serikat buruh yang ada yang tergabung dalam SP KAHUT SPSI, SBMI SUMUT, SBMI MERDEKA, meminta pihak management untuk segera menyelesaikan permasalahan ini,kalau tidak maka unjuk rasa ini akan berlanjut sampai pihak perusahaan menanggapi tuntutan buruh tersebut.


Dalam aksi unjuk rasa tersebut pimpinan -pimpinan buruh meminta kepada pihak management perusahaan agar mem PHK buruh harus dengan ketentuan dan sesuai dengan UU dan jgn sewena-wena,karena selama ini buruhla yang telah membesarkan kami perusahaan tersebut, jadi jangan kami buruh di PHK dengan semena-mena, dan kami buruh juga menolak peralihan karyawan menjadi buruh kontrak. (Agus Tomo)


Komentar

Tampilkan

  • Demo! Buruh PT Samawood Tolak PHK Masal
  • 0

Terkini