-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Grand Zuri Hotel Hadir di Pematangsiantar, Satu-satunya Hotel yang memiliki fasilitas Mall dan Waterpark

Gimson Sitanggang, SE
23 April 2024, 01:22 WIB Last Updated 2024-04-22T18:22:23Z
Grand Zuri Hotel Hadir di Pematangsiantar

Medan | buser-investigasi.com

Zuri Hotel Manajemen pengelola Hotel Grand Zuri Pematangsiantar terus berkomitmen untuk memberi pelayanan dan fasilitas yang terbaik bagi semua pelanggan kusus nya di Sumatera Utara, hal ini diwujudkan dengan hadirnya Hotel Grand Zuri di Pematang Siantar sejak 1 Maret 2024 yang lalu. 


Deluxe Room

Hotel Grand Zuri Pematangsiantar satu satunya hotel berbintang 4 dengan yang memiliki fasilitas Mall dan Waterpark, selain itu lokasi yang sanbat dekat dengan pintu tol sinaksak membuat pelanggan di Sumatera Utara lebih nyaman untuk datang, tinggal Bersama keluarga. 


President Suite

Hotel Grand Zuri pematangsiantar menghadirkan 115 kamar, kolam renang, puat kebugaran/gym, ruang rapat dan ballroom untuk keperluan bisnis, wisuda, pernikahan/wedding mapun liburan Bersama keluarga, setiap kamar memiliki kelebihan yaitu ukuran yang lebih luas di banding hotel Grand Zuri lainya sehingga sangat nyaman untuk tinggal Bersama keluarga.


Junior Suite

Lokasi yang jadi satu dengan Siantar City Square telah menjadi pilihan tamu selama ini kenapa harus menginap di Hotel Grand Zuri pematangsiantar, kemudian Siantar Waterpark juga telah menjadi satu satu nya hotel yang memiliki fasilitas yang menjadi daya tarik tersendiri sepanjang hari liburan beberapa hari lalu saat libut lebaran


Deluxe Room

 “Kami bangga bisa hadir di Kota Pematangsiantar untuk memberikan fasilitas tambahan kepada khalayak masyarakat Pematangsiantar, Sumatera Utara. Kami bersemangat untuk menyambut para pengunjung baru maupun pengunjung setia Hotel Grand Zuri Group yang telah menantikan hadir nya hotel kami di Sumatera Utara,” ujar Direktur Marketing PT Zuri Hotel Manajemen, Alit Nurwanto.


Family Suite

Hotel Grand Zuri Pematagsiantar juga tidak jauh dari Parapat & Danau Toba sehingga menjadi daya tarik lebih bagi bisnis di kota pematangsiantar. Karena lokasi nya yang tidak jauh dari kawasan wisata internasional inilah maka kami optimis bisa memberikan layanan yang baik dan mampu menampung pengunjung dari kota medan dan sumatera utara di tengah persaingan yang keta tini.


area Gym

"Grand Zuri Hotel mengedepanka pelayanan yang terbaik untuk ditawarkan kepada tamu agar tamu tersebut nyaman dengan berbagai pelayanan dan fasilitas yang kami berikan.


biasanyakan yang namanya hotel itu cuma hanya tempat kita istirahat (tidur) saja, bahkan kita tidak sempat untuk menikmati fasilitas yang yang ada di hotel tersebut, 

swimming pool

"naah.. disini Hotel Grand Zuri hadir dengan berbagai fasilitas yang mungkin satu-satunya yang ada menyediakan Mall dan Waterpark untuk memanjakan tamu saat berlibur bersama keluarga," ujar Evi Andriani Saragih S.Si, M, Par  Sales Marketing Manager saat berbincang temu press di markajkopi di Jalan Dahlia no.9, Hamdan, Maimun Medan, Senin ( 22/4/2024). (w²n)

Komentar

Tampilkan

  • Grand Zuri Hotel Hadir di Pematangsiantar, Satu-satunya Hotel yang memiliki fasilitas Mall dan Waterpark
  • 0

Terkini

Topik Populer