-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wajah Baru Grand Zuri Hotel Pekanbaru, Tampil Modern dan Minimalis

Gimson Sitanggang, SE
23 April 2024, 12:02 WIB Last Updated 2024-04-23T05:02:10Z

Wajah Baru Grand Zuri Hotel Pekanbaru, Tampil Modern dan Minimalis

Medan | buser-inbestigasi.com

Pionir jaringan hotel di Indonesia selama 20 tahun terakhir ini Zuri Hotel Manajemen tetap berkomitmen untuk memberi pelayanan dan fasilitas yang terbaik bagi tamu–tamunya, hal ini diwujudkan dengan telah merampungkan secara penuh renovasi Hotel Grand Zuri Pekanbaru dengan wajah dan penampilan yang baru dengan design arsitektur modern, kini Hotel Grand Zuri Pekanbaru hadirkan Citra barunya yaitu modern dalam balutan design yang minimalis modern milenial maupun generasi baby boomers. 


Grand balroom

Unsur-unsur klasik kayu yang terintegrasi dalam design baru menambah tampilan elegan di hasil akhirnya, seperti lantai granit alam yang alami dan berkelas dan beberapa titik penting yang di percantik sehingga tampil elegan modern yang membuat suasana dan atmosfir ruangannya makin menarik.


Waterboom 

Semua 119 kamar dirancang dalam gaya modern, dilengkapi dengan smart TV 55&43 inchi, Cofee tea maker, hair dryer dan fire detector yang baik sehingga semua tamu di jamin aman dan nyaman selama tinggal di kamar.


Tak hanya itu, area kolam renang dan restoran pun dipercantik dan ditambah dengan berbagai fasilitas mini waterboom yang sangat cocok bermain untuk anak-anak, resto dengan meja kursi kayu solid, outdoor area di samping resto.


Restoran

Lewat renovasi besar ini, Hotel Grand Zuri Pekanbaru optimis untuk menjangkau pengunjung dari Pekanbaru dan sekitarnya yang kini didominasi usia muda dengan karakternya yang dinamis. 


Berbagai inovasi dan fasilitas tersebut dikembangkan di tengah persaingan yang semakin ketat.


Hotel Grand Zuri Pekanbaru yang berdiri pada tahun 2002 merupakan Hotel pertama yang dimiliki oleh ZURIHOTELS GROUP sebelum berkembang sampai ke Duri, Dumai, Padang, Jakarta, Bekasi, Jogja, Bali, Kalimantan dll.


“Kami bangga bisa berkembang dengan wajah baru ini kepada khalayak masyarakat Pekanbaru, Riau dan Indonesia. Kami bersemangat untuk menyambut para pengunjung baru dan pengunjung setia Hotel Grand Zuri Pekanbaru yang menantikan modernisasi dari kemewahan desain dan estetika Hotel ini,” ujar Direktur Marketing PT Zuri Hotel Manajemen, Alit Nurwanto.


Hotel Grand Zuri Pekanbaru hanya berjarak 15 menit berkendara dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Internasional Kota Pekanbaru, memiliki ballroom kapasitas sampai 500 orang, 3 ruang meeting dan parkir yang luas sehingga sangat cocok untuk liburan bersama keluarga dan juga kegiatan bisnis lainya termasuk pesta-pesta ulang tahun maupun resepsi pernikahan.


Sebagai produk terbarunya, Hotel Grand Zuri Pekanbaru memperkenalkan area Mini Waterboom yang aman untuk anak-anak yang melengkapi kolam utama yang dikelilingi tanaman pucuk merah dan kamboja kuning yang segar.

Melengkapi area kebugaran, Hotel Grand Zuri Pekanbaru juga menghadirkan konsep baru wellness dan fitness untuk semua pengunjung bisa menikmati relaksasi di sela kegiatannya. (red)

Komentar

Tampilkan

  • Wajah Baru Grand Zuri Hotel Pekanbaru, Tampil Modern dan Minimalis
  • 0

Terkini

Topik Populer