-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Dr(c). Muhammad Ilham S.Pt. SH.MH Berharap H. Darwis Batubara Dapat Berkolaborasi Dalam Pilkada Deli Serdang 2024

Gimson Sitanggang, SE
Senin, Mei 13, 2024, 21:51 WIB Last Updated 2024-05-13T14:51:10Z
 Dr(c). Muhammad Ilham S.Pt. SH.MH Berharap H. Darwis Batubara Dapat Berkolaborasi Dalam Pilkada Deli Serdang 2024

Deli Serdang | buser-investigasi.com

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Deli Serdang 2024 - 2029, Dr(c). Muhammad Ilham, S.Pt, SH, MH, berharap H. Mhd Darwis Batubara agar dapat menerima tawaran untuk berkolaborasi maju di Pilkada Deli Serdang periode 2024-2029.


Walaupun kolaborasi sesama warga Kecamatan Percut Seituan namun kita ketahui bersama bahwa Darwis sudah menunjukkan keberhasilannya menjadi anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang untuk 2 Periode di Dapil 1 ( Pantai Labu, Beringin, Lubuk Pakam, Pagar Merbau dan Galang) ini sangat berpotensi besar mendulang suara dan dapat memenangkan Pilkada Deli Serdang.


Dalam wawancara dengan awak media Kompasnusa2.com di Kantor DPRD Kabupaten Deli Serdang pada Senin (13/5/2024) pagi, Dr(c). Muhammad Ilham, S.Pt, S.H, M.H menyatakan kesiapannya untuk mendukung bahkan siap berdampingan dengan H. Mhd Darwis Batubara sebagai calon Bupati dan atau wakil Bupati Deli Serdang pada Pilkada Kabupaten Deli Serdang periode 2024 - 2029.


"Kami berharap agar pihak-pihak terkait memberikan rekomendasi dan dukungan kepada H. Mhd Darwis Batubara untuk maju dalam pesta demokrasi Pilkada di Kab. Deli Serdang  periode 2024 - 2029," ungkap Ilham.


Ilham menambahkan bahwa H. Mhd  Darwis Batubara memiliki kualifikasi dan kapasitas yang dibutuhkan untuk memajukan Kabupaten Deli Serdang serta mewakili aspirasi dan kebutuhan masyarakat.


"Kami yakin bahwa H. Mhd Darwis Batubara akan menjadi sosok yang dapat memimpin dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Deli Serdang," tambah Ilham.


Pada kesempatan yang sama, Ilham juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Deli Serdang untuk bersatu dan mendukung proses demokrasi dalam Pilkada 2024 dengan memberikan suara kepada calon pemimpin yang dianggap memiliki integritas dan kemampuan untuk memajukan daerah.( Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Dr(c). Muhammad Ilham S.Pt. SH.MH Berharap H. Darwis Batubara Dapat Berkolaborasi Dalam Pilkada Deli Serdang 2024
  • 0

Terkini

Topik Populer