-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gedung Baru BRI KCP Pangururan Diresmikan

Gimson Sitanggang, SE
20 Mei 2024, 17:03 WIB Last Updated 2024-05-20T17:15:15Z

Gedung Baru BRI KCP Pangururan Diresmikan

Samosir | buser-investigasi.com

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk, KCP (Kantor Cabang Pembantu) Pangururan, yang sebelumnya bertempat di Jln. Uskup Agung Sugio Pranoto no 3, meresmikan gedung baru di Jln. FL Tobing, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Senin (20/05/2024). 


Gedung Baru BRI KCP Pangururan Diresmikan

Peresmian gedung baru BRI KCP Pangururan ini, ditandai dengan penggguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Adi Prasetia Wardhana selaku pimpinan cabang balige.


Turut hadir dalam acara ini, Bupati Samosir yang di wakili oleh Asisten 2, Hotraja Sitanggang, pimpinan dan pegawai BRI KCP Pangururan, Kepolisian, Kejari Samosir, dan Tokoh Agama. 


Gedung Baru BRI KCP Pangururan Diresmikan. 

Dalam sambutannya, Hotraja menyampaikan apresiasinya atas kerjama BRI dengan Pemerintah Kabupaten Samosir, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Samosir. "Semoga BRI semakin ingin melayani, karena tempatnya saya lihat sudah semakin persentatif dibandingkan dengan tempat sebelumnya". kata Hotraja. 


Ditambahkan Hotraja, Akses perbankan ini sangat dibutuhkan Pemerintah Kabupaten Samosir. Diharapkannya, dengan meningkatnya kunjungan ke Samosir, fasilitas perbankan ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. 


Gedung Baru BRI KCP Pangururan Diresmikan. 


Masih kata Hotraja, BRI adalah salah satu perbankan yang sampai ke pelosok-pelosok yang menyentuh masyarakat sampai ke desa-desa. Sehingga akses masyarakat tingkat perbankan itu tidak sulit. Hotraja juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama BRI dalam peningkatan ekonomi masyarakat, memberikan KUR (Koperasi Unit Rakyat) sampai ke desa-desa. "Selamat menempati gedung baru, sukses selalu untuk BRI", ucapnya. 


Sementara, Adi Prasetya Wardhana menyampaikan, peresmian gedung baru ini adalah suatu kebanggan tersendiri. " Inilah yang kami tunggu tunggu, tanggal ini, kami berharap, hari ini dapat menjadi momentum untuk memberikan pelayanan terbaik kepada kabupaten samosir dan seluruh elemen di dalam Kabupaten Samosir", ujarnya. 


Gedung Baru BRI KCP Pangururan Diresmikan. 

BRI KCP Pangururan, kata Adi, BRI KCP Pangururan sudah mencatatkan aset sebanyak 132 miliyar sepanjang tahun 2023, berkat dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Samosir. BRI juga selalu menjaga kerja sama ke beberapa instansi, kepolisian, kejaksaan, juga instansi lainnya.


Ditambahkannya, tahun 2024 BRI di Kabupaten Samosir, melalui KCP Pangururan dapat memberikan kontribusi lebih kepada seluruh masyarakat. "Kami juga bertujuan untuk membangun negeri ini meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia" imbuhnya. 


Gedung Baru BRI KCP Pangururan Diresmikan. 

Dia juga menyampaikan, kehadiran bapak ibu dalam acara ini, memberikan semangat baru untuk BRI KCP Pangururan, "Kami berharap di 2024 dari sisi pelayanan, kami lebih bagus lagi kedepannya" katanya.


Masih kata Adi, BRI juga ingin menjadi bagian dalam perkembangan Kabupaten Samosir. "Pastinya, kami selalu bercita cita untuk melayani dengan setulus hati. Selamat kepada KCP Pangururan, kiranya semangat baru ini dapat bersinergi dengan masyarakat Samosir, kemudian juga turut serta membangun perekonomian bangsa", tutupnya. 


Dongan. PS

Komentar

Tampilkan

  • Gedung Baru BRI KCP Pangururan Diresmikan
  • 0

Terkini