-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kakek di Batu Bara Cabuli Cucunya hingga Hamil 3 Bulan

Gimson Sitanggang, SE
17 Mei 2024, 00:28 WIB Last Updated 2024-05-16T17:28:26Z
Kakek di Batu Bara Cabuli Cucunya hingga Hamil 3 Bulan

LIMAPULUH | buser-investigasi.com


Nasib malang dialami oleh remaja 15 tahun yang sudah lebih dari 10 kali dicabuli oleh kakek berusia 71 tahun di perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara.


Bunga di cabuli oleh pelaku sejak masih berusia balia dan kini korban duduk di bangku sekolah dasar hingga kini, berusia 15 tahun.


Perbuatan pelaku terungkap setelah korban sakit, dan dilakukan pemeriksaan. Orang tua korban yang curiga, langsung melakukan tes kehamilan terhadap korban.


Benar saja, korban kini telah mengandung anak dalam usia kandungan tiga bulan. Sehingga, korban mengaku sudah dicabuli oleh pelaku sejak tahun 2014.


Warga yang kesal, hendak menghakimi pelaku. Namun, petugas yang datang berhasil melerai dan membawa pelaku ke Mapolres Batubara.


KBO Reskrim Polres Batubara, Ipda Murvi mengaju tersangka kini telah diamankan, dan saat ini masih dalam pemeriksaan unit perlindungan perempuan dan anak.


"Korban mengaku, sudah dicabuli sejak tahun 2014, pertamanya dia melakukan diperkebunan kelapa sawit. Ketahuannya, setelah anak ini sakit dan tidak sekolah, katanya sakit asam lambung, tapi saat dibawa ke puskesmas, dilakukan tespek, korban positif hamil," kata Ipda Murvi, Kamis (16/5/2024).


Ungkap Murvi, antara korban dan pelaku, memiliki tutur krabat kakek dan cucu dari keluarga ibu.


"Keluarga dari ibu, ini kakek korban. Pengakuan pelaku, 10 kali mencabuli korban. Namun, kami akan mengumpulikan keterangan saksi lainnya," pungkas Murvi.


Sementara pelaku, mengaku, memegang-megang bagian intim dari korban. Namun pelaku yang khilaf, langsung menggagahi korban hingga hamil 3 bulan. (*/tri)

Komentar

Tampilkan

  • Kakek di Batu Bara Cabuli Cucunya hingga Hamil 3 Bulan
  • 0

Terkini