-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Ulang Tahun PABPDSI Tanah Karo ke-1 Berlangsung Hikmat

Gimson Sitanggang, SE
Jumat, Mei 24, 2024, 14:50 WIB Last Updated 2024-05-24T07:50:02Z
Ulang Tahun PABPDSI Tanah Karo ke-1 Berlangsung Hikmat

Buser investigasi | Karo 

Bertempat di pondok Salero dan kolding di salah satu tempat kuliner di jalan jamin Ginting kabanjahe, suasana HUT PABDSI (Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia) yang di poles sederhana dan bersumber dana dari swadaya pengurus PABDSI berjalan secara kekeluargaan yang penuh hikmat, kamis (23/5/2024)   pukul 14:00 wib .


Dihadiri oleh pengurus PABDSI kabupaten Karo dari 22 desa dipimpin oleh Rianto Ginting SPD,anggota terkesan menikmati suasana HUT PABDSI walau hanya di suguhi kue ulang tahun yang sederhana bertuliskan Selamat HUT PABDSI yang pertama dan alunan lagu selamat ulang tahun tanpa diiringi musik dari organ tunggal mereka tetap solid.


Ketua PABDSI ketika di konfirmasi oleh media ,mengatakan PABDSI dalam HUT yang pertama membahas tentang program dan pencapaian dalam satu tahun bekerja ,dan kedepannya bagaimana menjalan kan roda organisasi supaya lebih bermanfaat kedepan dan tidak dipandang sebelah mata oleh pihak pihak yang tidak Wellcome dengan PABDSI.


 Di sela sela pelaksanaan HUT tersebut PABDSI sempat membahas kasus dugaan pemalsuan tanda tangan dan stempel ganda didesa Barung kersap yang sampe saat ini di tetap kan tersangka nya ,berkaitan denga hal itu. PABDSI akan melaksanakan Langka-langka mendesak aparat penegak hukum untuk menetap kan siapa tersangka dalam kasus ini PABDSI sangat berharap kepada APH terkait apa yang menjadi tuntutan kami adalah bentuk dukungan kami terhadap apa yang di amanah kan oleh undang undang sebagai tugas kami untuk melawan segala bentuk perbuatan yang merugikan negara dan mengangkangi wewenang BPD didesa untuk itu dalam waktu dekat PABDSI akan melakukan aksi damai ke polres Tanah Karo .


  Dalam kesempatan yang sama PABDSI juga sepakat membahasa tentang AD /ART dalam organisasi sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap anggota.


 Diakhir waktu perayaan PABDSI melaksanakan foto bersama seluruh anggota (Tina Sembiring)

Komentar

Tampilkan

  • Ulang Tahun PABPDSI Tanah Karo ke-1 Berlangsung Hikmat
  • 0

Terkini

Topik Populer