-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Apresiasi Kinerja Pegawai, Lapas Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut Berikan Reward Pegawai Teladan TW II

27 Juni 2024, 17:41 WIB Last Updated 2024-06-27T10:41:57Z

Apresiasi Kinerja Pegawai, Lapas Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut Berikan Reward Pegawai Teladan TW II


Pancur Batu | buser-investigasi.com

Lapas Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan pemberian Reward terhadap pegawai teladan Triwulan II pada bulan ini, kamis 27 Juni 2024.


Bertempat di lapangan Apel Lapas Kelas IIA Pancur Batu, Kegiatan Pemberian reward kepada pegawai di awali dengan dilaksanakannya apel pagi yang dipimpin langsung oleh Plt Kalapas, Kriston Napitupulu dan diikuti oleh seluruh Pegawai Lapas Pancur Batu.


Adapun pegawai yang menerima penghargaan tersebut adalah Ganda Putra Perangin-angin dari Petugas Jaga dan Akbarsyah Hasibuan dari Staf Kamtib.


Plt Kalapas Kelas IIA Pancur Batu, Kriston Napitupulu dalam sambutannya mengatakan, pemberian reward ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan penghargaan atas hasil kerja pegawai sehingga dapat memotivasi setiap pegawai yang lainnya bekerja lebih baik dan meningkatkan prestasinya.


"Selamat kepada pegawai yang menerima reward sebagai pegawai teladan, kiranya terus melakukan perubahan pembangunan zona integritas memberikan semangat kepada seluruh pegawai untuk memacu dalam segala hal baik, meningkatkan tusi, mental dan karakter", pungkasnya. (ril)

Komentar

Tampilkan

  • Apresiasi Kinerja Pegawai, Lapas Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut Berikan Reward Pegawai Teladan TW II
  • 0

Terkini

Topik Populer