-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bangga Pernah Punya Plt Ketua PAC PP Arnold Prayoga Sitepu, SH. MH

13 Juni 2024, 12:03 WIB Last Updated 2024-06-13T05:10:09Z
Arnold Prayoga Sitepu, SH,MH

Penulis: 

Muhammad Irwansyah Putra


Sebagai Plt yang mengisi kekosongan untuk posisi ketua sementara di Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Batang Kuis, Arnold Prayoga Sitepu, SH, MH di percaya untuk mengemban amanah dari ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) memegang komando estafet yang sempat terhenti.


Walau sebatas Plt, namun loyalitasnya melebihi sebagai ketua-ketua terpilih sebelumnya, terlihat kearifan antara pengurus serta anggota-angota PAC PP sampai tinggkat anak ranting terlihat lebih kompak serta memberi suasa yang baru (lebih hidup) keorganisasian PP dibawah kepemimpinannya.


Milenial,, sosok itu sepertinya yang kami lihat pada diri eks Plt ketua PAC PP Batang Kuis bung Arnold Prayoga Sitepu, SH, MH yang energik yang memiliki banyak semangat dan motivasi untuk kader-kader pemuda pancasila berama-sama membesarkan organisasi PP di Kecamatan Batang Kuis.


Aku bangga pernah memiliki ketua seperti mu, mengayomi serta peduli kepada anggota-anggota mu, kekompakan selama ini yang kulihat tampak terjalin bersinergi dari berbagai kegiatan maupun program sosial yang engkau ciptakan.


Dan itu semua diakui oleh pengurus-pengurus PAC PP lainnya maupun sebelum-sebelumnya, yang dimana ketua meng-aktifkan suasa kantor yang selalu terbuka bahkan hampir 24 jam selalu ada yang stay (tinggal/menetap) di kantor PAC PP Batang Kuis dari ketua sebelum-sebelumnya yang cuma hanya sebatas ada acara tertentu menyinggahi (membuka) kantor sekretariat tersebut.



Aku bangga pernah memiliki Ketua seperti mu bung Arnodl..!!!


Terlepas dari Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) kemarin, Rabu (12/6/24), kami yakin engkau masi bagian dari keluarga besar PAC PP Batang Kuis.


Sehat-sehat selalu ketua Arnold Prayoga Sitepu, SH, MH, semoga allah senantiasa melimpahkan rahmad-NYA untuk mu dan untuk keluarga besarmu, dan atas nama pribadi Muhammad Irwansyah Putra yang akrab disapa Wawan dan Candra Setia (Kembar) mengucapkan terimakasih atas pelajaran dari kepemimpinan ketua selama ini, maaf kan atas segala kekurangan kami, yang sering "bolos" disela-sela acara program ketua pimpin selama ini. 


Selamat, Untuk ketua terpilih PAC PP Kecamatan Batang Kuis masa bakhti 2023-2026, abangda Poniman.(w²n)


Komentar

Tampilkan

  • Bangga Pernah Punya Plt Ketua PAC PP Arnold Prayoga Sitepu, SH. MH
  • 0

Terkini

Topik Populer