-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Depresi Dimarahi Guru Siswi di Porsea Minum Racun

Gimson Sitanggang, SE
14 Juni 2024, 00:57 WIB Last Updated 2024-06-13T17:57:10Z
Depresi Dimarahi Guru Siswi di Porsea Minum Racun

PORSEA | buser-investigasi.com

Seorang siswi berinisial JS (15) nekat minum racun. Ia diduga depresi setelah dimarahi gurunya di sekolah. Kini siswi itu mendapat perawatan intensif di RSUD Porsea.


Kronologi siswi minum racun berawal saat JS disuruh gurunya mengetik soal-soal ujian. Karena soal tersebut tersebar ke siswa yang lain, siswi berinisial JS tersebut menjadi bulan-bulanan guru. 


"Cerita putri saya bahwa dirinya disuruh guru untuk mengetik soal-soal. Lalu, putriku memberikan ke salah seorang pelajar yang lain dan akhirnya soal-soal tersebut tersebar. Dengan demikian, ia dimarahi guru-gurunya," ujar sang ibu bernama Samaria Boru Manurung (42).


Berbagai ucapan yang didapatkan korban sehingga merasa terpojok hingga depresi. "Jadi, putri saya merasa terpojok dengan omongan guru-gurunya. Ada yang bilang bahwa putriku tidak akan tamat atau lulus dari sekolah itu. Mereka akan pecat dan ke mana pun putriku sekolah tak akan diterima. Begitulah ceritanya," terangnya.


Ibunya mengatakan putrinya alami depresi dan berniat mengakhiri hidup dengan meminum racun yang sudah dibelinya setelah pulang sekolah. "Setelah diadili, ia tidak percaya diri lagi. Dia sudah depresi. Dia langsung bersembunyi di sekolah setelah diadili itu. Ia baru pulang sekolah setelah anak-anak yang lain pulang," terangnya.


"Sesampainya di rumah, ia langsung membeli racun. Lalu, ia memasukkannya ke gelas dan meminumnya sekitar setengah gelas," sambungnya.


"Ia masih sempat memfotonya dan mengirimkan status. Sontak teman-temannya melihat status tersebut.


Kebetulan teman putriku adalah tetangga kami. Temannya datang ke rumah dan segera membawa putriku ke RSUD Porsea," sambungnya.


"Sesampainya di rumah sakit sekitar sore hari. Ada empat temannya itu. Lalu, aku mendengar informasi bahwa putriku sudah di rumah sakit karena aku berjualan. Saya tidak di rumah seharian," terangnya.


Setelah mendapatkan informasi, dirinya yang seharian berjualan langsung menuju RSUD Porsea. Ia tak sanggup melihat putrinya yang sudah lemas. Beberapa kali, putrinya muntah dan secara berangsur semakin terlihat membaik.


"Aku sempat tidak percaya, namun setelah melihat fotonya bahwa putriku muntah barulah aku percaya.


Aku langsung ke rumah sakit," lanjutnya.


"Biasanya putriku ini menemaniku setelah pulang sekolah. Kutelponi dia, enggak ada jawaban," pungkasnya. (*/tri)

Komentar

Tampilkan

  • Depresi Dimarahi Guru Siswi di Porsea Minum Racun
  • 0

Terkini

Topik Populer