-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Festival Kuliner Deli Serdang 2024 Berakhir

30 Juni 2024, 18:43 WIB Last Updated 2024-06-30T11:43:52Z

Festival Kuliner Deli Serdang 2024 Berakhir

DELI SERDANG | buser -investigasi.com

Penjabat (Pj) Bupati Deli Serdang, Ir Wiriya Alrahman MM diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan Pembangunan, Ir Hj Syahrifah Alwiah MMA menutup Festival Kuliner Deli Serdang Tahun 2024 di Plaza Kuliner Deli Serdang, Jalan Medan Lubuk Pakam, Kelurahan Petapahan, Kecamatan Lubuk Pakam, Minggu (30/6/2024).


Festival Kuliner Deli Serdang 2024 Berakhir


Dalam sambutannya, Staf Ahli mengatakan, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan garda terdepan menuju kebangkitan ekonomi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.


Festival Kuliner yang dilaksanakan tersebut adalah bentuk kepedulian dalam mendukung para pelaku UMKM agar terus tumbuh berkembang menjadi lebih baik. Momentum Festival Kuliner telah menjadi ajang promosi strategis yang membawa keuntungan bagi para pelaku UMKM di Kabupaten Deli Serdang.


"Festival Kuliner ini jangan sekadar pelengkap dalam memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-78 Kabupaten Deli Serdang. Pada tahun keempat penyelengaraan ini harus menjadi upaya untuk mempromosikan dan mendukung para pelaku UMKM dalam menjaga serra memelihara kekayaan kuliner khas Deli Serdang demi membangkitkan perekonomian masyarakat, khususnya para pelaku UMKM di Kabupaten Deli Serdang," kata Staf Ahli.


Staf Ahli berharap event serupa bisa tetap digelar di tahun berikutnya dan bisa mencapai tujuan pelaksanaannya, yaitu memberi manfaat besar, baik bagi masyarakat luas, pelaku UMKM, IKM maupun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang.


Sebelumnya, Kepala Dinas (Kadis) Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Budporapar), Ismail SSTP MAP menuturkan pelaksanaan Festival Kuliner berjalan baik dan sukses.


Salah satu pelaku UMKM, Nurmalia Lubis memberi apresiasi kepada Pemkab Deli Serdang yang telah menyelenggarakan Festival Kuliner tersebut.

 

Dia berharap festival tersebut bisa terus terselenggara di tahun-tahun mendatang. "Saya mendoakan, semoga UMKM Deli Serdang semakin maju dan berjaya dan tetap mengikutsertakan pedagang kecil dalam kegiatan seperti ini," ucapnya di acara yang dirangkain dengan penyerahan sertifikat penghargaan kepada sponsor dan penyerahan hadiah untuk pemenang lomba memasak.


Hadir pada penutupan festival tersebut, perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Deli Serdang, para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), camat dan lainnya.( candra)

Komentar

Tampilkan

  • Festival Kuliner Deli Serdang 2024 Berakhir
  • 0

Terkini

Topik Populer