-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kaca Mobil Bendahara Desa Dipecah Maling, Uang BLT Rp 36 Juta Raib

Gimson Sitanggang, SE
13 Juni 2024, 00:48 WIB Last Updated 2024-06-12T17:48:06Z
Kaca Mobil Bendahara Desa Dipecah Maling, Uang BLT Rp 36 Juta Raib

ACEH | buser-investigasi.com

Mobil milik bendahara Desa Buket Pala, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Aceh, diduga dibobol maling. Pelaku disebut membawa kabur uang bantuan langsung tunai (BLT) Rp 36 juta.


Kasus pencurian itu bermula saat Bendahara Desa Rajudin bersama Pj Kepala Desa Chairul Azmi menarik uang Rp 36,3 juta di Bank Aceh Cabang Idi, Selasa (11/6/2024) siang. Keduanya meninggalkan bank menggunakan mobil Honda Brio berpelat BL 1538 FJ menuju kantor kepala desa.


Uang yang dibungkus dengan kantong plastik hitam ditaruh di dalam dashboard mobil. Usai memarkirkan mobil, Rajudin masuk ke kantor kepala desa sementara Chairul pergi ke kondangan menggunakan motor.


Saat Rajudin kembali ke mobil karena ingin balik lagi ke bank, dia disebut melihat kaca samping bagian depan sudah pecah. Pintu mobil juga disebut dalam keadaan rusak serta uang yang disimpannya telah raib.


Rajudin lalu melaporkan kasus itu ke Chairul serta diteruskan personel Polsek setempat. Tak lama berselang, polisi datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.


"Tadi anggota dari Opsnal dan identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur sudah melakukan olah TKP," kata Kasi Humas Polres Aceh Timur AKP Agusman Said Nasution kepada wartawan.


Polisi masih menyelidiki kasus dugaan pencurian itu. Polisi juga akan memeriksa saksi-saksi untuk mengungkap identitas pelaku. "Saat ini masih dalam lidik anggota di lapangan," jelasnya. (*/dtc)

Komentar

Tampilkan

  • Kaca Mobil Bendahara Desa Dipecah Maling, Uang BLT Rp 36 Juta Raib
  • 0

Terkini

Topik Populer