-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Karyawan Ex PT Primisima Gelar Aksi Demo menuntut Hak yang Belum Dibayarkan

26 Juni 2024, 18:46 WIB Last Updated 2024-06-26T11:46:22Z
Karyawan Ex PT Primisima Gelar Aksi Demo menuntut Hak yang Belum Dibayarkan

Sleman - (DIY)-buserinvestigasi.com|Puluhan karyawan ex Primisima bersama Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) untuk ke 3 kalinya kembali menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor PT.Primisima Jl. Magelang Km.15, Sebayu, Triharjo, Sleman, Selasa,(26/6/2024). 


Puluhan eks karyawan PT Primissima tersebut kembali mendatangi pihak perusahaan lantaran mereka telah mengingkari janji dengan kesepakatan yang telah ditandatangani antara PT Primissima dengan eks karyawan terkait pembayaran hutang gaji dan pesangon mereka yang belum juga dibayarkan.


Karyawan Ex PT Primisima Gelar Aksi Demo menuntut Hak yang Belum Dibayarkan

Masa yang seluruhnya merupakan mantan karyawan PT Primisima tersebut, melakukan orasi di jalan depan Kantor PT Primisima sekira pukul 10.00 WIB.  


Ketua KSBSI, Dani Eko Wiyono mengatakan, pada saat mendatangi PT Primisima, masa aksi hanya diterima oleh perwakilan dari manajemen perusahaan saja. 


"Kami hanya menuntut agar pihak manajemen PT Primissima menepati janji mereka terkait kesepakatan yang telah ditandatangani bersama untuk menyelesaikan hak - hak karyawan yang masih belum terbayarkan," ucap Dani.


lanjutnya, Massa yang berorasi masih dengan tuntutan yang sama pada aksi demo sebelumnya melanjutkan menuju Gedung DPRD Sleman


Masa diterima langsung oleh wakil ketua DPRD Sleman Sukaptana. Sukaptana berjanji akan membantu menyelesaikan persoalan tersebut.


Kemudian masa melanjutkan aksinya menuju Kantor Bupati Sleman, namun sayang Bupati tidak bersedi menemui dengan alasan tidak ada surat pemberitahuan sebelumnya.


"Kami berharap bahwasanya pemerintah harus hadir dalam hal ini agar betul - betul terasa dan dirasakan oleh masyarakat," pungkas Dani. (*/Raja).

Komentar

Tampilkan

  • Karyawan Ex PT Primisima Gelar Aksi Demo menuntut Hak yang Belum Dibayarkan
  • 0

Terkini

Topik Populer