-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Keren! The Reiz Suites Hadirkan Mini Kidsground, Staycation Saat Liburan Sekolah Jadi Lebih Betah

Gimson Sitanggang, SE
19 Juni 2024, 15:19 WIB Last Updated 2024-06-19T08:19:11Z

Keren! The Reiz Suites Hadirkan Mini Kidsground, Staycation Saat Liburan Sekolah Jadi Lebih Betah

Medan | buser-investigasi.com

Dalam rangka menyambut liburan sekolah, The Reiz Suites menghadirkan beberapa kejutan istimewa untuk para tamu cilik dan keluarga. Sepanjang masa liburan sekolah, lobby serviced apartment telah disulap menjadi area bermain seru dengan disediakannya fasilitas Mini Kidsground, menjadikan liburan anak-anak semakin menyenangkan dan tak terlupakan.


Mini Kidsground ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman bermain yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak. Dengan berbagai permainan edukatif dan atraktif, area ini menjadi tempat yang ideal bagi anak-anak untuk beraktivitas sambil menunggu orang tua mereka

bersantai di lobby, maupun sedang proses check in dan check out. Pilihan  permainannya juga cukup variatif dari seluncuran mini, jungkat jungkit mini, mandi bola hingga area mewarnai, Mini Kidsground memastikan setiap anak menikmati waktu mereka dengan penuh keceriaan.


Selain mengadakan mini kidsground di lobby, khusus untuk musim liburan sekolah kami memberikan tambahan keuntunganbagi tamu yaitu kids free breakfast. Pada umumnya free breakfast hanya diberikan kepada anak-anak di bawah umur 5 tahun, khusus musim liburan sekolah ini, free breakfast juga berlaku untuk anak berusia hingga 12 tahun.


Rizki Apry Ramadhan, Operational Manager The Reiz Suites, ARTOTEL Curated - Medan mengatakan “Di hotel kami, kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman menginap yang istimewa, terutama selama musim libur anak sekolah. Dengan bangga kami hadirkan Mini Kidsground sebagai sarana untuk menjaga anak-anak tetap bersemangat dan terhibur di lingkungan yang aman dan terawat serta kids free breakfast. Ini adalah komitmen kami untuk menciptakan momen berharga bagi setiap keluarga yang menginap bersama kami, di mana mereka dapat menikmati waktu bersama secara penuh kegembiraan dan keceriaan", ujarnya Rabu (19/6/24).


Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi The Reiz Suites, ARTOTEL Curated - Medan di nomor Whatsapp resmi +62 61 5030 0603.(ril)

Komentar

Tampilkan

  • Keren! The Reiz Suites Hadirkan Mini Kidsground, Staycation Saat Liburan Sekolah Jadi Lebih Betah
  • 0

Terkini

Topik Populer