-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Komplotan Maling Motor Naik Pajero Ditangkap

Gimson Sitanggang, SE
13 Juni 2024, 00:49 WIB Last Updated 2024-06-12T17:49:06Z
Komplotan Maling Motor Naik Pajero Ditangkap

MEDAN |  buser-investigasi.com

Komplotan maling sepeda motor dengan mengendarai mobil Mitsubishi Pajero beraksi di Jalan Kapten Muslim, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia. Dua pelaku yakni, Andi Lesmana dan Reanda Akbar yang sempat kabur ditangkap.


Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Alexander Putra Piliang, para pelaku ini sudah sering beraksi dengan modus yang sama, yakni menutup kendaraan incarannya dengan menggunakan mobil yang dipakai.


"Dari keterangannya, para pelaku ini sudah beraksi di delapan lokasi. Tapi masih akan di dalami lagi," kata Alex, Rabu (12/6/2024).


Katanya, setiap beraksi para pelaku ini memakai mobil rental. "Si pelaku merental kendaraan tersebut," sebutnya.


Ia mengatakan, saat ini pihaknya juga telah menyita mobil Mitsubishi Pajero Sport yang dipakai oleh para pelaku saat menjalankan aksinya. "Untuk pemilik kendaraan nanti akan kita panggil, untuk dimintai keterangannya," ucapnya.


Informasi dihimpun, dalam aksinya para pelaku menggunakan mobil Mitsubishi Pajero Sport. Awalnya para pelaku ini berhenti di pinggir jalan. Saat itu tampak, satu unit sepeda motor jenis Honda Beat sedang terparkir di teras sebuah ruko. Lalu, mobil tersebut terlihat mundur dan memepet sepeda motor tersebut.


Kemudian, terlihat salah satu pelaku turun dari dalam mobil dan langsung mencoba membobol kunci kontak sepeda motor. Setelah berhasil, sepeda motor itu pun langsung dibawa kabur dan sambil mobil Pajero itu menutup.


Namun, saat itu salah seorang warga yang berada di lokasi menyadari aksi pencurian itu dan mencoba mengejar para pelaku. Tetapi, para pelaku ini pun berhasil kabur dengan membawa sepeda motor yang dicurinya. (*/tri)

Komentar

Tampilkan

  • Komplotan Maling Motor Naik Pajero Ditangkap
  • 0

Terkini

Topik Populer