-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

LPA Karo dan Medan Plus Diskusi Terkait Narkoba dan Penangananya

Gimson Sitanggang, SE
24 Juni 2024, 00:13 WIB Last Updated 2024-06-23T17:13:42Z
LPA Karo dan Medan Plus Diskusi Terkait Narkoba dan Penangananya

 
KARO | buser-investigasi.com

Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Karo bersilaturahmi dengan Pengurus Medan Plus cabang Dairi dan salah satu tenaga pendidik juga pengurus Pengcab salah satu Cabang di Kabupaten Dairi.


 Kehadiran team dari Rumah Pemilihan  Medan Plus Sidikalang  dan team adalah ingin diskusi bersama rekan- rekan di Kabupaten Karo,kita juga sekaligus tadi menjalani program disini."Ujar Pimpinan Rumah Pemulihan Medan Plus Sidikalang Alfon Tarigan.


 Alfon juga ingin sedikit berbincang dengan Ketua Yayasan Anak Bangsa Erianto Perangin -Angin terkait pengalaman juga tingkat apa yang bisa dikerja samakan."Pungkasnya,Sabtu (22/06/2024) sambil menikmati makan malam di Cafe & Resto Jogja Jalan Jamin Ginting's Simpang Graha Mandala Desa Sumber Mufakat Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo Sumatera Utara.


 Kehadiran mereka disambut baik oleh Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Karo Erianto Perangin-Angin,saya sangat mengenal Medan Plus, salah satu menekuni rehabilitasi sudah tergolong lama, Medan Plus ini didirikan dan dijalankan oleh Mantan Pecandu."Pungkasnya.


  Erianto Perangin Angin juga mengatakan kalau dia berniat memperkenalkan Rumah  Medan Plus ini, misi dan visinya,agar masyarakat lebih memahami."Jelasnya.


  Nanti bila ada yang mau mengetahui atau rehabilitasi keluarganya bisa temui saja atau hubungi saya."Kata Ketua LPA Kabupaten Karo.


 Erianto Perangin -Angin juga sangat berharap membangun kerja sama ,melihat sekarang dengan kondisi Kabupaten Karo yang rentan akan penyalahgunaan narkoba, juga kita sangat takut dengan terkontaminasinya para anak-anak dibawah umur."Katanya.


 Sementara salah satu Guru dan juga Ketua Pengcab salah satu olah raga di Dairi, Manurung mengapresiasi kehadiran Medan Plus,Yayasan Anak Bangsa dan LPA Kabupaten Karo, berharap bisa lebih bermanfaat ditengah tengah masyarakat."tutupnya.

(Intina Br Sembiring)

Komentar

Tampilkan

  • LPA Karo dan Medan Plus Diskusi Terkait Narkoba dan Penangananya
  • 0

Terkini

Topik Populer