-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Nolak Rujuk, Janda 2 Anak Tewas Digorok Mantan Suami

15 Juni 2024, 02:05 WIB Last Updated 2024-06-14T19:05:44Z
Nolak Rujuk, Janda 2 Anak Tewas Digorok Mantan Suami

ACEH | buser-investigasi.com

SRI Wahyuni (45) meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan. Selain wajah babak belur, leher ibu dua anak ini juga terdapat luka sayatan senjata tajam. Belakangan diketahui, ia dibunuh oleh mantan suaminya berinisial F alias Bang Pai (54) yang kesal karena korban menolak saat diajak rujuk.


Peristiwa mengerikan itu terjadi, Selasa (11/6/2024) sore kemarin di Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh. Saat itu, Sri Wahyuni ditemukan oleh kakaknya sekitar jam 15.30 WIB dalam kondisi berlumuran darah di rambut dan di ambal di kamar yang sudah mengering. Sri Wahyuni sempat dilarikan ke RS Bhayangkara dan kemudian dirujuk ke RSUDZA. Namun, pada Kamis (13/6/2024), Sri Wahyuni meninggal dunia


Nolak Rujuk, Janda 2 Anak Tewas Digorok Mantan Suami

Menurut Kasturi (34), adik korban, kejadian penganiayaan berawal dari perselisihan karena Sri Wahyuni menolak rujuk dengan Bang Pai. Pertengkaran tersebut berujung pada penganiayaan yang dilakukan di depan dua anak korban yang masih berusia 5 dan 3 tahun. Setelah kejadian tersebut, Bang Pai menyerahkan diri ke polsek setempat dan kini telah diamankan di Polresta Banda Aceh.


Kasturi menyatakan bahwa saat mengunjungi pelaku di Polresta Banda Aceh untuk meminta biaya pengobatan, pelaku mengaku bahwa Sri Wahyuni yang terlebih dahulu menendangnya hingga terjadilah penganiayaan tersebut. Namun, pelaku menolak untuk menanggung biaya pengobatan mantan istrinya.


Kabir (26), sepupu korban, menyebutkan bahwa Sri Wahyuni telah meninggal dunia di RSUDZA dan saat ini sedang dalam proses pemakaman.


Pihak keluarga berharap adanya keadilan yang seadil-adilnya atas peristiwa nahas yang menimpa Sri Wahyuni. (*/kk)

Komentar

Tampilkan

  • Nolak Rujuk, Janda 2 Anak Tewas Digorok Mantan Suami
  • 0

Terkini

Topik Populer