-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rapat Dinas Internal, Plt Kalapas Beri Penguatan Kerjasama Antar Seksi Lapas Pancur Batu

Gimson Sitanggang, SE
28 Juni 2024, 21:45 WIB Last Updated 2024-06-28T14:45:59Z
Rapat Dinas Internal, Plt Kalapas Beri Penguatan Kerjasama Antar Seksi Lapas Pancur Batu

Pancur Batu | buser-investigasi.com

Dalam Rangka Rancana dan Target Kinerja Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut serta Peningkatan Koordinasi dan kerjasama antar seksi untuk menciptakan kondisi yang aman dan tertib, Plt Kalapas, Kriston Napitupulu Gelar Rapat Dinas Bersama Seluruh Jajaran Bertempat di Aula Lapas Kelas IIA Pancur Batu. Kamis, 28 Juni 2024.


Rapat dinas internal dibuka langsung oleh Plt Kalapas Kelas IIA Pancur Batu,  Kriston Napitupulu dan dihadiri seluruh jajaran pejabat struktural dan staf, Plt Kalapas memberikan paparan pembuka terkait persiapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, pemeliharaan gedung, pembenahan sarana dan prasarana bidang medis dan pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban.


Dalam rapat dinas ini Plt Kalapas, Kriston Napitupulu mengingatkan kepada jajaran binadik untuk berkoordinasi dengan Disdukcapil dan KPU setempat untuk persiapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur sesuai dengan arahan Bapak Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudi Fernando Sianturi.


Beliau juga menekankan kepada seluruh pegawai Lapas Pancur Batu untuk selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan tidak hanya pelayanan kepada masyarakat luar tetapi juga kepada warga binaan terutama jajaran klinik untuk Warga Binaan yang menderita TBC agar dibuatkan ruangan khususnya.


 "Untuk jajaran petugas keamanan agar tetap waspada dan disiplin dalam melaksanakan tugas, lakukan deteksi dini, razia rutin dan waspada terhadap segala bentuk kemungkinan yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban", tambahnya.


Sebelum mengakhiri rapat dinas Plt Kalapas  mengajak seluruh pegawai Lapas Pancur Batu untuk selalu menjaga kekompakan dan membangun komunikasi yang baik antar bagian sehingga seluruh target kinerja tahun 2024 dapat terlaksana dengan baik dan maksimal. (ril)

Komentar

Tampilkan

  • Rapat Dinas Internal, Plt Kalapas Beri Penguatan Kerjasama Antar Seksi Lapas Pancur Batu
  • 0

Terkini

Topik Populer