-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rumah Diserang Puluhan Orang Pengembala Ternak Tewas Dibacok

Gimson Sitanggang, SE
14 Juni 2024, 00:58 WIB Last Updated 2024-06-13T17:58:40Z
Rumah Diserang Puluhan Orang Pengembala Ternak Tewas Dibacok

MEDAN | buser-investigasi.com

Rumah milik keluarga pengembala ternak di Jalan Simpang Kariman, Pasar III, Desa Saentis, Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang, diserang puluhan orang. Akibatnya, Sarengat tewas dibacaok, sementara anaknya, Sandra Ramadhan luka terkena anak panah.


Aksi brutal kawanan pemuda bersenjata tajam yang sempat terekam kamera CCTV itu terjadi, Sabtu (4/5/2024) lalu.


Amatan wartawan, dari video rekaman CCTV itu terlihat puluhan pelaku yang diperkirakan berjumlah 50 orang lebih ini datang dengan berjalan kaki. Para pelaku, terlihat menenteng senjata tajam ukuran panjang.


Menurut Kanit Reskrim Polsek Medan Tembung, AKP Japri Binsar Simamora, saat ini pihaknya telah menangkap sejumlah orang yang terlibat penyerangan tersebut. "Total ada empat orang yang sudah kita amankan," kata Japri kepada wartawan, Kamis (13/6/2024).


Katanya, petugas masih akan memburu pelaku lain yang terlibat dalam penyerahan yang menewaskan pria bernama Sarengat. "Masih ada yang kita kejar, termasuk otak pelaku," pungkasnya.


Istri korban, Nurlelani sampai sekarang pihak keluarga belum mengetahui motif penyerangan yang dilakukan oleh sekitar 50 orang itu. "Sampai sekarang kami nggak tahu apa motif mereka, sudah 20 tahun kami tinggal di sini jaga ternak nggak pernah buat masalah," kata Nurlelani.


Ia menjelaskan, selama ini suaminya hanya bekerja sebagai pengembala ternak dan tidak pernah terlibat masalah dengan siapapun. "Suami saya cuma tahu nyari makan ternak, nggak pernah kemana-mana dan nggak ada masalah dengan siapapun," sebutnya.


Wanita berusia 60 tahun ini pun berharap kepada pihak kepolisian, agar bisa menangkap seluruh pelaku dan mengungkap kasus yang menewaskan suami tercintanya.


"Kami mohon semua pelakunya ditangkap. saya nggak ak tahu apa permasalahannya. Kalau tahu masalahnya kan bisa diselesaikan dengan cara baik-baik," pungkasnya. (*/media)

Komentar

Tampilkan

  • Rumah Diserang Puluhan Orang Pengembala Ternak Tewas Dibacok
  • 0

Terkini

Topik Populer