-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Temukan Kenyamanan Seperti di Rumah Sendiri Dengan Escapade Longstay di The Reiz Suites

Gimson Sitanggang, SE
25 Juni 2024, 17:47 WIB Last Updated 2024-06-25T10:49:06Z
 Temukan Kenyamanan Seperti di Rumah Dengan Escapade Longstay di The Reiz Suites

Medan | buser-investigasi.com

The Reiz Suites, ARTOTEL Curated kembali hadirkan promo longstay selama bulan Juni sampai dengan Juli 2024 bertajuk “Escapade Longstay”.


“Escapade Longstay” merupakan program promo longstay dimana tamu akan mendapatkan harga spesial untuk tipe deluxe room seluas 100m2 dengan harga Rp 8.050.000 untuk 7 malam dengan benefit tambahan potongan harga untuk layanan laundry sebesar 15% dan voucher diskon sebesar 15% untuk F&B di cafe The Stepping Stone yang diberikan pada saat tamu checkin.


Berlokasi strategis di Jl. Tembakau Deli No.1 Medan dan terletak di pusat kota dan dikelilingi tempat hangout, rekreasi dan pusat perbelanjaan, The Reiz Suites, ARTOTEL Curated pilihan ideal bagi tamu yang ingin menikmati liburan panjang dengan suasana yang berbeda, ditambaj akses menuju hotel yang juga sangat mudah dijangkau.


Rizki Apry Ramadhan, Operational Manager The Reiz Suites, ARTOTEL Curated - Medan mengatakan “Kami sangat senang bisa menawarkan promo longstay kepada tamu kami. Ini adalah cara kami untuk memberikan lebih banyak kenyamanan dan nilai tambah bagi mereka yang memilih untuk menginap lebih lama. Kami percaya bahwa setiap tamu pantas mendapatkan pengalaman menginap yang istimewa, dengan fasilitas lengkap dan layanan terbaik yang membuat mereka merasa seperti di rumah sendiri:, ujarnya, Selasa (25/6/24)


Pemesanan kamar dengan promo ini hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Artotel Wanderlust yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store. Terdapat keuntungan tambahan dan eksklusif jika para tamu mendaftar sebagai member Artotel Wanderlust maka tamu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% untuk setiap melakukan pemesanan kamar dan diskon hingga 15% untuk F&B jika melakukan transaksi langsung di aplikasi Artotel Wanderlust untuk pemesanan kamar selanjutnya. 


Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi The Reiz Suites, ARTOTEL Curated - Medan di Whatsapp Official 061-50300603. (ril)

Komentar

Tampilkan

  • Temukan Kenyamanan Seperti di Rumah Sendiri Dengan Escapade Longstay di The Reiz Suites
  • 0

Terkini

Topik Populer