-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bejat! Ayah Tega Setubuhi Putri Kandung Dari SD Hingga SMP

Gimson Sitanggang, SE
25 Juli 2024, 01:05 WIB Last Updated 2024-07-24T18:05:44Z
Bejat! Ayah Tega Setubuhi Putri Kandung Dari SD Hingga SMP

MEDAN | buser-investigasi.com

Seorang pria berinisial YH (35) ditangkap polisi karena diduga tega menyetubuhi putri kandungnya berulang kali.


Kasat Reskrim Polres Limapuluh Kota, AKP Hendra mengatakan YH diringkus setelah pihaknya menerima laporan dari ibu korban. Saat diperiksa, YH mengaku sudah menyetubuhi korban selama empat tahun.


"Pelaku sudah kita amankan, dan sudah kita tetapkan tersangka. Pelaku persetubuhan ini adalah ayah kandung korban. Sementara korban sendiri disetubuhi sejak masih duduk di bangku SD sampai dia saat ini berstatus pelajar SMP. Sementara berapa kalinya persetubuhan itu dilakukannya, tersangka sudah tidak ingat," kata Hendra,  Rabu (24/7/2024).


Hendra mengatakan pelaku melancarkan aksinya itu sejak korban duduk dibangku kelas 4 SD. Persetubuhan itu dilakukan pelaku saat ibu korban keluar rumah untuk berjualan sayur ke pasar.


"Korban pertama kali disetubuhi oleh ayahnya sejak masih duduk di kelas 4 SD, sementara saat ini korban sudah pelajar SMP. Persetubuhan itu dilakukannya dalam kurun 2020-2024. Itu dilakukan saat itu korban berjualan di pasar," jelasnya.


YH yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir diketahui saat melancarkan aksinya tersebut selalu mengancam korban untuk tidak melaporkan kepada siapapun. Apabila korban melaporkan aksinya, YH mengancam tidak akan memberikan korban uang.


"Korban saat disetubuhi tersangka di bawah tekanan. Tekanan itu apabila korban melaporkan, dia tidak akan memberi uang," jelasnya.


Atas perbuatannya, YH saat ini mendekam sel Polres Limapuluh Kota dan terancam pasal perlindungan anak dengan hukuman maksimal 15 tahun kurungan. (*/media)

Komentar

Tampilkan

  • Bejat! Ayah Tega Setubuhi Putri Kandung Dari SD Hingga SMP
  • 0

Terkini

Topik Populer