-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Efriyadi Dan Audy Gandeng OTW Sumbar Satu,Siap Menuju Perubahan Pilgub 2025-2030

27 Juli 2024, 23:18 WIB Last Updated 2024-07-27T16:18:29Z
Efriyadi Dan Audy Gandeng OTW Sumbar Satu,Siap Menuju Perubahan Pilgub 2025-2030.

Sumbar | buser-investigasi.com

Audy mantan wakil Gubernur Sumbar telah resmi menjadi kader Golkar.dan beliau sudah mendapatkan kartu tanda anggota ( KTA ), dari pengusung Partai Beringin Golkar dan sudah fix terdafatar untuk bergabung bersama Partai Golkar 2024-2030.


Namun Audy,mantan wakil Gubernur Sumbar tersebut telah menyampaikan keinginan nya akan ikut serta dalam Pilkada Pilgub Sumbar.siap bergandeng dengan Efyardi Asda menuju OTW Sumbar Satu (27/07/2024).


"Dan Audy adalah salah satu tokoh yang sangat berpotensi besar untuk mendamping Epyardi pada Pilgub Sumbar kali ini. beliau sudah ditinggalkan Mahyeldi karena Mahyeldi menggandeng Vasco sebagai Wakil Gubernur dijelang Pilkada serentak tersebut,lalu Audy sudah meninggalkan Partai (PPP)dan mulai bergabung dengan Golkar", Ucap Audy kepada awak media.


Kemudian Epyardi, sudah bertemu dengan Ayah Audy dikediaman nya, Joineri Kahar. lalu Efriyardi mengatakan tentang pertemuannya dengan Ayah Audy baru-baru ini sudah mendapatkan keputusan dari orang tua nya Audy dan bersedia menjadi Wakil Gubernur Sumbar 2025-2030 dan siap Gandeng Epyardi",Ungkap Joineri Kahar Ayah Audy.


Dan sewaktu menjelang pendaftaran calon kepala daerah ke KPU Sumbar sudah tampak dugaan mengerucut ke arah head to head Tim Mahyeldi (& Vasco) dan Epyardi dan Audy didukung beberapa partai PAN dan Golkar", Ungkap Efriyadi.


Lalu berikan dukungan penuh dari Partai PAN siap dukung Epyardi. dan sudah direncakan dalam pikiran (head to head) dari beberapa bulan yang lalu.telah mendaftar ke beberapa partai guna mengajak mereka berkoalisi dari Partai Nasdem, Demokrat, Golkar, dan Gerindra Epyardi, untuk bakal calon yang tetap ingin maju pada Pilgub 2024-2030.


Sementara Informasi didapatkan awak media tentang ,Ganefri yang awalnya digadang-gadang akan diusung Golkar, telah mengundurkan diri pada bursa bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar.


Harapan Efriyadi, jika benar nanti Audy menjadi wakil Epyardi, yang diusung dari Partai Golkar, dan mendaftarkan dirinya ke partai beringin tersebut ( 6 Maret 2024) lalu, Epyardi akhirnya telah mendapatkan gandengan Audy dari Partai Golkar,bahkan mendapatkan bonus dari Partai Golkar tersebut Audy, adalah Kader Golkar yang siap akan mendampingi Epyardi pilgub tahun ini", Ucap Kapten Afyardi.


Dalam Pilgub 2024 Golkar dan PAN merupakan partai besar di Sumbar.untuk Pilkada serentak dan Golkar memperoleh 9 kursi, sedangkan PAN mendapatkan 8 kursi di DPRD Sumbar.dan dua partai besar ini dapat menjadi motor penggerak koalisi besar untuk membentuk head to head pada Pilgub Sumbar 2024.


Dalam hal tersebut, menjadi paling utama setelah Audy bergabung dengan Golkar. Audy sudah menyatakan keinginannya untuk ikut Pilgub Sumbar, yang dibuktikan dengan balihonya sebagai bakal calon gubernur di sejumlah tempat di Sumatera Barat.


Status Audy sebagai petahana sekaligus "macan terluka" karena ditinggalkan Mahyeldi, serta keberadaan Epyardi sebagai penantang Mahyeldi, sejak beberapa bulan lalu dapat menjadi magnet bagi partai-partai lain untuk bergabung bersama PAN dan Golkar sebagai koalisi.


Sekarang hingga tiga minggu ke depan lobi-lobi politik tingkat tinggi sedang terjadi di Jakarta. dan tokoh-tokoh politik, seperti Epyardi dan Audy, termasuk dalam pihak yang mengusahakan lobi-lobi tersebut.kita lihat saja hasil dari proses lobi politik tersebut beberapa waktu ke depan.


Dan tidak ada yang tak pasti dalam politik. apa pun bisa terjadi dalam tiga minggu ke depan. Namun, ada satu hal yang dapat dipastikan: Epyardi dan Audy, walau belum pasti akan berpasangan, berada di pihak yang siap menantang Mahyeldi pada Pilgub Sumbar 2024", Tutup Pak Kapten.(SK)

Komentar

Tampilkan

  • Efriyadi Dan Audy Gandeng OTW Sumbar Satu,Siap Menuju Perubahan Pilgub 2025-2030
  • 0

Terkini

Topik Populer