-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gerindra Resmi Dukung Pasangan dr.Aci-Lom Lom Suwondo di Pilkada Deli Serdang

Gimson Sitanggang, SE
28 Juli 2024, 19:30 WIB Last Updated 2024-07-28T18:37:59Z
Gerindra Resmi Dukung Pasangan dr.Aci-Lom Lom Suwondo di Pilkada Deli Serdang

DELISERDANG | buser-investigasi.com

Partai Gerindra resmi memberi dukungan terhadap pasangan dr Asri Ludin Tambunan- Lom Lom Suwondo sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang pada Pilkada Serentak 2024.


Dukungan dari surat edaran yang telah beredar pada 18 Juli 2024 dan surat rekomendasi bernomor 07-1145/Rekom/DPP-GERINDRA/2024, yang ditandatangani Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani.


"Saya senang atas dukungan dari partai Gerindra ini. Sebab, hampir seluruh partai pemilik kursi terbanyak di DPRD Deli Serdang ini mendukung saya. Dari dukungan semua partai ini saya yakin untuk memenangkan Pilkada 2024 ini," kata dr.Asri Ludin Tambunan, Sabtu (27/72024).


Asri Ludin Tambunan mengungkapkan, sudah ada beberapa partai yang siap mendukungnya, yakni Partai Golkar, PDIP, Gerindra, Demokrat dan PKB.


"Dari seluruh partai pendukung tidak ada yang keberatan dan sudah sepakat untuk wakil saya di Pilkada Deli Serdang Lom Lom Suwondo,"jelas Asri Ludin Tambunan.


Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Deli Serdang yang juga Ketua DPRD Deli Serdang Zakky Shahri SH mengatakan, DPC Gerindra Deli Serdang siap menjalankan keputusan partai, dan memenangkan pasangan dr Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang.


"Ini adalah sebuah komitmen dalam berpartai, bukan hanya untuk memenangkan dr Asri Ludin Tambunan menjadi Bupati dan Lom Lom Suwondo menjadi wakil Bupati Deli Serdang, tapi kemenangan yang ingin kami raih nantinya demi menuju Kabupaten Deli Serdang yang lebih baik kedepannya lagi dalam semua sektor," tegas Zakky.


Sosok dr Asri Ludin Tambunan lahir pada 29 November 1976. Ia merupakan anak dari mantan Bupati Deli Serdang 2 periode, almarhum Amri Tambunan. Ia juga merupakan keponakan dari Ashari Tambunan, Bupati Deli Serdang dua periode, yang menjabat sejak tahun 2014 hingga 2023.


dr. Asri Ludin Tambunan saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Deli Serdang.


Sedangkan Lom Lom Suwondo merupakan Tenaga Ahli Fraksi Gerindra di DPR RI, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumut dan salah satu pendiri partai di Sumut.


Pada Pemilu 2024, Partai Gerindra tampil sebagai jawara di Deli Serdang dengan meraih 7 kursi di DPRD.


Untuk bisa meloloskan dr Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo sebagai pasangan calon, maka Gerindra harus menggandeng parpol lain (berkoalisi) guna memenuhi syarat minimal 10 kursi. (mbc/SR)

Komentar

Tampilkan

  • Gerindra Resmi Dukung Pasangan dr.Aci-Lom Lom Suwondo di Pilkada Deli Serdang
  • 0

Terkini

Topik Populer