-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Heboh! Nenek di SimalungunCabuli Cucu Perempuan

Gimson Sitanggang, SE
27 Juli 2024, 00:58 WIB Last Updated 2024-07-26T17:58:09Z
Heboh! Nenek di SimalungunCabuli Cucu Perempuan

SIMALUNGUN | buser-investigasi.com

SEORANG nenek di Kabupaten Simalungun mencabuli cucu perempuannya yang masih berusia 6 tahun. Pelaku juga merekam foto dan video saat korban telanjang, kemudian dikirim ke pacar onlinenya.


Nenek bejat berinisial S (44), sementara korban yang juga cucunya berinisial A (6). Kini akibat ulah bejatnya itu, S ditangkap dan mendekam di sel tahanan Mapolres Simalungun.


Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Ghulam Yanuar Luthfi mengatakan peristiwa itu terungkap pada Minggu (12/5/2024). Lalu, pelaku ditangkap Kamis (25/7).


"Pelaku merupakan nenek korban atau suami pelaku adalah adik kandung dari nenek korban," kata Ghulam kepada wartawan, Jumat (26/7).


Ghulam menyebut pengungkapan itu berawal saat ibu korban mendapatkan messenger dari seseorang yang tidak dikenalnya. Pesan messenger itu berisi foto-foto dan video telanjang korban bersama dengan pelaku.


Usai mendapatkan pesan itu, ibu korban langsung menanyakannya kepada anaknya. Saat itu, korban mengaku bahwa dirinya memang sering direkam oleh pelaku saat dalam kondisi telanjang.


"Korban menjelaskan bahwasanya dia sering difoto telanjang bersama dengan terlapor dan kemaluan korban sering dipegang-pegang oleh terlapor," sebutnya.


Atas kejadian itu, ibu korban membuat laporan ke Polres Simalungun. Pihak kepolisian yang menerima laporan itu lalu menyelidiki kasus tersebut hingga akhirnya menangkap pelaku di rumahnya. Usai ditangkap, pelaku diboyong ke Polres Simalungun untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.


"Personel Unit PPA tiba di alamat sesuai informasi tersebut dan melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumahnya," kata Ghulam.


Ghulam juga menjelaskan, pelaku saat diintrogasi polisi mengaku nekat melakukan perbuatan bejat itu atas permintaan pacar onlinenya berinisial AA.


"Atas permintaan teman facebook atau pacar onlinenya inisial AA. Pelaku mengirim foto dan video telanjang korban ke pacar onlinennya," kata ujarnya.


Ghulam menyebut foto dan video itu tidak dibayar oleh AA. Saat ini, pihak kepolisian tengah mencari keberadaan A. "Masih kita dalami keberadaan AA," jelasnya.


Mantan Kapolsek Kualuh Hulu itu menjelaskan bahwa korban sudah diasuh oleh pelaku sejak umur dua tahun. Setiap kedua orang tua korban pergi bekerja, korban akan diasuh oleh S. (*/media)

Komentar

Tampilkan

  • Heboh! Nenek di SimalungunCabuli Cucu Perempuan
  • 0

Terkini